Selebriti

Lee Joon dan Jo Se Ho Siap Bergabung Jadi Anggota Baru 2 Days 1 Night

Lee Joon dan Jo Se Ho Siap Bergabung Jadi Anggota Baru 2 Days 1 Night
Lee Joon dan Jo Se Ho Siap Bergabung Jadi Anggota Baru 2 Days 1 Night. (Foto: Allkpop)

PASUNDAN EKSPRES - Lee Joon dan Jo Se Ho siap bergabung menjadi anggota baru 2 Days 1 Night.

Variety show tersebut telah menampilkan potongan klip gambar aktor Lee Joon dan komedian Jo Se Ho selama syuting pertama mereka.

Hal ini tentunya menjadi kabar gembira bagi para penggemar setelah muncul kabar adanya penambahan anggota baru yang akan bergabung menjadi pemeran 2 Days 1 Night.

Dilansir dari Allkpop, menurut KBS2, syuting untuk episode penyambutan Lee Joon dan Jo Se Ho sedang dilakukan pada 2 Agustus di depan KBS Hall di Yeouido, Seoul.

Kedua bintang yang telah dikenal sebagai veteran di industri hiburan Korea itu tengah beradaptasi dengan lokasi syuting dan tidak sabar menampilkan pesona mereka di variety show tersebut.

Lee Joon dan Jo Se Ho akan bergabung dengan pemeran saat ini yakni Kim Jong Min, Moon Se Yoon, DinDin, dan Yu Seon Ho untuk melengkapi susunan acara.

Keduanya akan mengisi tempat para pemeran sebelumnya yaitu Yeon Jung Hoon dan Na In Woo yang memutuskan keluar dari 2 Days 1 Night beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Yeon Jung Hoon dan Na In Woo telah mengundurkan diri dari 2 Days 1 Night untuk fokus pada karir akting mereka.

Diketahui, Yeon Jung Hoon bergabung di 2 Days 1 Night pada tahun 2019 dan telah berperan sebagai anggota tertua di musim keempat ini.

Sementara itu, Na In Woo memutuskan keluar karena dijadwalkan akan bersiap mendaftar wajib militer pada akhir tahun ini. 

Adapun program 2 Days 1 Night akan rehat selama dua minggu karena penayangan Olimpiade Paris 2024.

Program ini akan dilanjutkan pada 18 Agustus pukul 18.10 KST dengan pemeran baru Lee Joon dan Jo Se Ho. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua