Selebriti

Jin BTS Sukses Gelar Meet and Greet dengan Memeluk 1000 Penggemar, Selesai dalam Kurun Waktu Satu Jam

Jin BTS Sukses Gelar Meet and Greet dengan Memeluk 1000 Penggemar, Selesai dalam Kurun Waktu Satu Jam
Jin BTS Sukses Gelar Meet and Greet dengan Memeluk 1000 Penggemar, Selesai dalam Kurun Waktu Satu Jam (Image From: Screenshot/Instagram @jin)

PASUNDAN EKSPRES - Jin BTS sukses gelar meet and greet dengan memeluk seribu penggemar. Jin BTS yang merupakan salah satu member yang telah rampungkan tugasnya sebagai anggota wajib militer pada 12 Juni kemarin, sukses menggelar acara 2024 FESTA Ground dalam rangka perayaan ulang tahun debut BTS ke-11. Acara tersebut digelar di Jamsil, Seoul. 

Jin BTS Sukses Gelar Meet and Greet dengan Penggemar 

Pada acara ini, seribu penggemar yang beruntung berkesempatan memeluk Jin. Tentunya, dengan diadakannya momen ini, banyak penggemar, ARMY yang merasa cemburu, terutama pada penggemar internasional. 

Walaupun acara ini dalam sistem pemilihannya menimbulkan kontroversi di kalangan penggemar, nyatanya acara BTS FESTA 2024 berhasil dilaksanakan dengan baik. 

Pada acara yang digelar dengan sangat meriah ini, Jin BTS mengungkapkan rasa bahagianya telah memeluk ARMY. Bahkan, ia mengatakan jika dirinya tidak percaya bahwa acara peluk fans ini dapat selesai dengan kurun waktu hanya satu jam.

BACA JUGA: Jarang Berlatih karena Wamil, Vokal Jin BTS menuai Pujian Netizen ketika BTS FESTA 2024

BACA JUGA: Siap War Lagi, Penjualan Tiket Konser Sheila On 7 di Pegadaian Badminton Clash Dibuka Jam 6 Sore Hari Ini!

Ia juga menambahkan jika acara seperti ini bisa selesai dengan cepat, ia ingin melakukan wamil kembali dan pulang memeluk 5.000 penggemar. Ucapannya ia tuang dengan candaan khas. 

Sementara itu, Jin pernah menceritakan awal mula diadakannya acara peluk fans ketika ia melakukan siaran langsung di Weverse.

Ia mengungkapkan bahwa pada rencana awalnya ia meminta agensi untuk mengizinkannya memeluk penggemar yang disebut ARMY itu sebanyak 3.000 orang. Namun, kemudian sempat dibantah oleh agensi. Hingga berakhir pada 1.000 orang. 

"Meskipn perusahaan mengatakan akan sulit melakukannya sehari setelah keluar dari wamil, saya mengatakan kepada mereka bahwa saya ingin memeluk 3.000 orang. Kemudian menjadi 1.000 orang," jelasnya dalam siaran langsung, Rabu (12/6). 

Ia juga mengungkapkan rasa bersalahnya karena acara ini sempat menjadi kontroversi di kalangan penggemar. Ia hanya ingin bisa memeluk banyak penggemar. 

Sementara itu, pesta ulang tahun debut BTS telah meramaikan media sosial dengan beragam ucapan dan tagar yang disebarkan oleh para penggemar di seluruh dunia. 

(ipa)

Berita Terkait