Selebriti

Curhatan Stefan William dan Marshanda di Podcast Denny Sumargo: Jadi Orang Tua Tunggal Itu Nggak Gampang

Curhatan Stefan William dan Marshanda di Podcast Denny Sumargo: Jadi Orang Tua Tunggal Itu Nggak Gampang (Sumber Foto Youtube Curhat Bang Denny Sumargo)
Curhatan Stefan William dan Marshanda di Podcast Denny Sumargo: Jadi Orang Tua Tunggal Itu Nggak Gampang (Sumber Foto Youtube Curhat Bang Denny Sumargo)

PASUNDAN EKSPRES- Dalam episode terbaru podcast Denny Sumargo, Stefan William dan Marshanda buka-bukaan tentang suka duka jadi orang tua tunggal.

Mereka berbagi cerita dan pengalaman bagaimana menghadapi tantangan mengasuh anak sekaligus menjaga keseimbangan antara kehidupan pribadi dan karier profesional mereka.

Stefan William menceritakan perjalanan hidupnya sejak menikah pada 8 September 2022 hingga lahirnya putranya, Noah, pada 2023.

Ia mengungkapkan bahwa mempertahankan rumah tangga selama tiga tahun itu bukan hal yang mudah, terutama karena fokus utamanya adalah masa depan anaknya.

"Gua bertahan sampai 3 tahun demi anak," katanya sambil mengakui betapa beratnya situasi tersebut.

Di sisi lain, Marshanda juga berbagi pandangannya mengenai bagaimana pentingnya menjaga kesejahteraan mental anak.

Menurutnya, salah satu hal paling berbahaya untuk anak adalah ketika mereka melihat orang tuanya saling menjatuhkan.

"Stefan itu nggak mau cerita buruk soal siapa pun, karena yang bisa merusak jiwa anak adalah saat dia melihat orang tuanya bertengkar dan saling menjatuhkan," ujar Marshanda.

Penasaran dengan obrolan lengkapnya? Langsung aja meluncur ke YouTube Denny Sumargo biar nggak ketinggalan curhatan seru mereka!

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua