Selebriti

Tim Keamanan Byeon Woo Seok Memutuskan Berhenti, Kontroversi semakin Melebar!

Tim Keamanan Byeon Woo Seok Memutuskan Berhenti, Kontroversi semakin Melebar!
Tim Keamanan Byeon Woo Seok Memutuskan Berhenti, Kontroversi semakin Melebar! (Image From: Screenshot/Instagram @byeonwooseok)

PASUNDAN EKSPRES - Tim keamanan Byeon Woo Seok memutuskan berhenti. Salah satu aktor yang namanya tengah sering dibicarakan, yaitu Byeon Woo Seok harus terlibat dengan kontroversi mengenai tim keamanannya ketika di Bandara Incheon.

Sebelumnya, tim keamanan Byeon Woo Seok menyebabkan ketidaknyamanan pengunjung Bandara Incheon karena menyorotkan senter ke arah penumpang dan penggemar ketika Byeon Woo Seok tengah melakukan pemeriksaan paspor dan boarding pass.

Tim Keamanan Byeon Woo Seok Memutuskan Berhenti 

Tidak lama dari kejadian tersebut, tim keamanan lantas merilis permintaan maaf untuk penggemar dan penumpang yang terganggu. Bahkan agensi Byeon Woo Seok, yaitu Varo Entertainment mengeluarkan permintaan maaf resmi. Namun, walaupun begitu, tim keamanan Byeon Woo Seok akhirnya  memilih berhenti. 

Menurut laporan pada tanggal 23 Juli 2024, label dari pemeran Ryu Sun Jae tersebut telah memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan perusahaan keamanan A setelah terjadinya kontroversi terkait insiden tersebut.

Skandal mengenai masalah pengamanan di bandara tersebut terus berkembang dan meluas. Sebagai tanggapan, pihak otoritas bandara telah menyatakan bahwa mereka akan melakukan kajian ulang dan evaluasi menyeluruh terhadap prosedur pengamanan yang disediakan bagi para selebriti atau tamu VIP yang melewati bandara tersebut.

Isu masalah pengamanan di bandara ini telah menjadi berita utama dan mendapatkan perhatian luas di berbagai media, baik media penyiaran maupun non-penyiaran. Dampak sosial yang ditimbulkan oleh masalah ini juga sangat besar, hingga akhirnya dibahas dan menjadi perhatian di tingkat Majelis Nasional.

BACA JUGA: Selamat! Clairine Clay Melahirkan Anak Pertama, Joshua Suherman Kini Jadi Bapak

BACA JUGA: Adele dan Rencana Rehatnya dari Dunia Musik: Pertunjukan Residensi di Munich Jadi Penutup

Menanggapi isu ini, Direktur Bandara Incheon, Lee Hak Jae, telah menegaskan bahwa tindakan yang terjadi terkait masalah pengamanan di bandara tersebut merupakan pelanggaran hukum yang harus dipertanggungjawabkan.

Selain itu, media investigasi asal Korea, Dispatch, juga telah membuat laporan tentang permasalahan pengamanan di bandara yang dianggap kurang memadai. Laporan tersebut menyoroti bahwa kondisi pengamanan yang tidak memadai dapat membahayakan keselamatan, baik bagi selebriti maupun fans, saat mereka menyambut kedatangan atau melakukan keberangkatan di bandara.

Mengenai masalah tersebut, banyak netizen yang berkomentar. Mereka mempertanyakan bungkamnya aktor dalam menyikapi masalah yang tengah dihadapinya. 

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua