Selebriti

Jadi Comeback Pertama Tanpa Taeyong, NCT 127 Umumkan Rilis Album Walk, Cek Jadwalnya Disini!

Jadi Comeback Pertama Tanpa Taeyeong, NCT 127 Umumkan Rilis Album Walk, Cek Jadwalnya Disini!
Jadi Comeback Pertama Tanpa Taeyeong, NCT 127 Umumkan Rilis Album Walk, Cek Jadwalnya Disini! (Dok istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - NCT 127 Umumkan Rilis Album Walk, Comeback NCT kali ini rupanya tidak akan didampingi oleh sang Leader yaitu Taeyong. 

Tidak adanya Taeyong dalam album Walk kali ini tentunya sangat berpengaruh. Terlebih Teyeong atau sering disapa Bubu mempunyai peran yang snagat penting dalam group. 

Seperti yang telah kita ketahui, Penyanyi kelahiran 1995 tersebut saat ini sedang menjalani Wajib Militer dan bertugas di Angkatan Laut. 

Namun jika melihat dari Unggahan Instagram @nct127 yang telah memberikan spill tentang teaser album tersebut, terdapat Taeyeong di dalamnya. 

BACA JUGA:Cara Gratis Bertemu NCT DREAM Langsung di Korea, Simak Di Sini Sampai Habis Ya!

Tapi Sang leader tersebut akan tetap absen pada music Video serta berbagai kegiatan Promosi yang dilakukan oleh NCT 127 di Album Walk kali ini. 

Album Walk ini menjadi Comeback setelah rilisan terakhir mereka sejak Desember 2023 yang merilis single musim dingin berjudul "Be There For Me". 

Album Walk ini juga menjadi album yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar nct. Terlebih beberapa minggu sebelumnya nct sempat mendaptkan boycot secara besar-besaran karna telah berkolaborasi dengan salah satu brand kopi yang pro Israel (zionis). 

Namun, pihak SM Entertainment selaku agency, telah mengatakan bahwa kolaborasi secara ekslusif tersebut akan berakhir pada tanggal 4 Juli 2024. 

BACA JUGA:Profil Lengkap Renjun, Member NCT yang Tengah Menjalani Masa Hiatus

Berikut Jadwal Comeback NCT 127 Umumkan Rilis Album Walk

Dari Unggahan Instagram, Album Keenam NCT 127 WALK akan mulai dirilis secara global pada 15 Juli 2024 mendatang pada waktu 18.00 KST atau 16.00 WIB. 

Bagaimana, apakah Sijeni sudah tidak sabar dengan NCT 127 Umumkan Rilis Album Walk. 

Berita Terkait