Selebriti

Unggah Foto Bareng, El Rumi Beri Sinyal Sedang Pacaran dengan Syifa Hadju?

Unggah Foto Bareng, El Rumi Beri Sinyal Sedang Pacaran dengan Syifa Hadju?
El Rumi dan Syifa Hadju hadir dalam Gala Premiere Film All Access to Rossa 25 Shining Years. (Foto: Instagram @elelrumi)

PASUNDAN EKSPRES - Kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju menjadi perbincangan hangat netizen di media sosial akhir-akhir ini.

Netizen pun banyak mempertanyakan apakah El Rumi dan Syifa Hadju saat ini tengah berpacaran sebab banyak momen kedekatan keduanya tertangkap kamera yang membuat netizen semakin penasaran.

Akhirnya, El Rumi mulai memamerkan kedekatannya dengan Syifa dalam sebuah unggahan di akun Instagram miliknya.

Hal itu terlihat dalam unggahan di Instagram pada Selasa (30/7) yang mana El Rumi mengunggah foto saat ia dan keluarganya datang ke acara gala premiere film All Access to Rossa 25 Shining Years pada Senin, 29 Juli lalu.

"Last night was fun. Congrats buat teh @itsrossa910 buat film dokumenter 25 tahunnya!! Also big congrats for @irwanmussry & @time.international family!!" tulis El Rumi, dikutip Rabu (31/7).

Dalam foto di slide pertama dan kedua, menampilkan El Rumi dan Syifa Hadju beserta Maia Estianty dan suaminya, Irwan Mussry dan kekasih Dul, Tissa Biani berfoto bersama dengan Rossa.

Kemudian, di slide ketiga, El Rumi memamerkan kebersamaannya dengan Syifa Hadju saat hadir dalam galam premiere film dokumenter Rossa itu.

Sontak, unggahan itu banjir komentar dari netizen yang kaget melihat El yang kini mulai pamer kedekatannya dengan bintang sinetron "Mermaid in Love" itu.

Bahkan, ibunda dari El Rumi, Maia Estianty tampak menggoda anaknya dengan memberikan komentar yang menyiratkan bahwa keduanya kini tengah menjalin asmara.

"Cie cie... uhuk uhuk.... Seneng ngegodain.... Yuk yuk kapal berangkat..." tulis Maia Estianty.

Sementara itu, kabar kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju santer diperbincangkan netizen dalam beberapa waktu terakhir.

Puncak momen tersebut terjadi ketika keduanya sama-sama menghadiri resepsi acara pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua