Selebriti

Pasangan Robert Pattinson, Suki Waterhouse Spill Jenis Kelamin Bayinya di Coachella Usai Melahirkan

Pasangan Robert Pattinson, Suki Waterhouse Spill Jenis Kelamin Bayinya di Coachella Usai Melahirkan
Pasangan Robert Pattinson, Suki Waterhouse mengumumkan jenis kelamin bayinya di Coachella. (Instagram @sukiwaterhouse)

PASUNDAN EKSPRES - Pasangan Robert Pattinson, Suki Waterhouse mengumumkan jenis kelamin bayinya di Coachella.

Suki Waterhouse diketahui telah melahirkan buah hati pertamanya dengan Robert Pattinson pada bulan Maret lalu.

Meski Suki telah memamerkan potret buah hatinya di Instagram pribadinya, namun ia belum mengumumkan jenis kelamin sang bayi yang membuat banyak netizen penasaran.

Aktris sekaligus penyanyi itu akhirnya mengumumkan jenis kelamin sang bayi saat tampil di festival musik Coachella 2024 pada Jumat (12/4) di Palm Springs, California, Amerika Serikat.

Saat tampil di atas panggung, Suki Waterhouse sempat berbicara kepada penonton dan mengatakan bahwa sang buah hati berjenis kelamin perempuan.

"Saya tidak tahu apakah beberapa dari kalian sudah mengetahui, tapi saya baru saja mengalami perubahan-perubahan besar dalam hidup, ada beberapa peristiwa besar yang telah terjadi," ucap tunangan Robert Pattinson itu kepada penonton di Coachella, Jumat (12/4).

"Saya mencintai wanita-wanita hebat dan saya sangat beruntung untuk punya perempuan kecil hebatku sendiri dan bertemu dengan cinta dalam hidup saya," sambungnya.

Sebelumnya, Suki Waterhouse telah mengumumkan kelahiran buah hati pertamanya melalui Instagram pribadinya, @sukiwaterhouse pada 5 April lalu dengan memamerkan potret dirinya sedang menggendong bayinya.

"welcome to the world angel," tulis Suki Waterhouse dalam Instagramnya.

Baru-baru ini, Suki mengungkap pengalamannya saat hamil anak pertamanya di Instagramnya dengan memamerkan foto dirinya sebelum melahirkan.

Sementara itu, Robert Pattinson dan Suki Waterhouse diketahui telah bertunangan sejak Desember 2023 dan kini telah memiliki bayi pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan. (inm)

Berita Terkait