Selebriti

Kim Woo Bin Cerita tentang Pengalaman Sakitnya, Sempat Divonis Bertahan 6 Bulan

Kim Woo Bin Cerita tentang Pengalaman Sakitnya, Sempat Divonis Bertahan 6 Bulan
Kim Woo Bin Cerita tentang Pengalaman Sakitnya, Sempat Divonis Bertahan 6 Bulan (Image From: Screenshot/Instagram @____kimwoobin)

PASUNDAN EKSPRES - Kim Woo Bin cerita terkait penyakitnya. Film Officer Black Belt yang diperankan oleh Kim Woo Bin saat ini tengah mendapatkan banyak perhatian.

Film ini sanggup membuat penonton merasa tercengang dengan akting dari aktor tampan Kim Woo Bin. Popularitasnya sudah terjamin. Namun, siapa sangka, Kim Woo Bin harus melewati beragam kesedihan yang mendalam, termasuk penyakitnya. 

Kim Woo Bin Cerita tentang Pengalaman Sakitnya 

Pada 16 September (kemarin), Kim Woo Bin dan Kim Sung Gyun, yang pernah berkolaborasi dalam film 'Officer Black Belt', mengunjungi acara 'Jinhan Brother'.

Sebelumnya, pada tahun 2017, Kim Woo Bin didiagnosis dengan kanker nasofaring. Setelah menjalani perawatan dan perjuangan melawan penyakit tersebut, ia dinyatakan sembuh sepenuhnya pada tahun 2019.

BACA JUGA: Putri Dubai Shaikha Mahra Luncurkan Parfum Bertajuk "Divorce" Setelah Ceraikan Suaminya Lewat Instagram!

BACA JUGA: Makna dan Lirik Lagu "Berakhir di Aku" Idgitaf yang Jadi Soundtrack Film "Home Sweet Loan"

Kim Woo Bin mengenang pengalamannya berjuang melawan kanker dan menarik perhatian banyak orang. Ia mengatakan bahwa dirinya adalah orang yang postif dan selalu berusaha mencari hal baik dalam setiap situasi.

Ia juga mengungkapkan bahwa pihak rumah sakit tiba-tiba mengatakan jika waktunya yang tersisa 6 bulan, dan Kim Woo Bin akui kalau dirinya cukup terkejut ketika mendengar hal tersebut. 

Pernyataan dari pihak rumah sakit membuat Kim Woo Bin tidak lekas mencoba berpikir positif karena kenyataannya sulit untuk menerima. Kim Woo Bin hanya berusaha menerima perawatan.

Ia sampai mengatakan bahwa bisa saja surga memberinya waktu sejak saya menjalani kehidupan yang sibuk selama 10 tahun. Kim Woo Bin menyampaikan begitu banyak orang yang mendukungnya. 

Tidak sampai disitu, Kim Woo Bin mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang ia dapatkan. 

Kini, pihak rumah sakit telah menyatakan bahwa Kim Woo Bin bebas dari kanker yang dideritanya. 

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua