Selebriti

Jenna Ortega Bocorin Progres Serial Wednesday Season 2, Sperti Apa Ceritanya?

Jenna Ortega Bocorin Progres Serial Wednesday Season 2, Sperti Apa Ceritanya?

PASUNDAN EKSPRES - Jenna Ortega memberikan kabar terbaru mengenai progres serial Wednesday musim kedua. Aktris pemeran utama serial tersebut memastikan dia sudah menerima naskah untuk musim terbaru.

Saat menghadiri ajang penghargaan Emmy Awards 2023 di Los Angeles, Amerika Serikat, Ortega memastikan serial Wednesday akan lebih fokus pada horor daripada kisah romansa remaja.

"Saya sudah menerima beberapa naskah untuk musim kedua dan kami sudah pasti lebih condong ke arah lebih horor," ungkap Jenna Ortega kepada E!, Senin (15/1) malam waktu Amerika Serikat.

Selain itu, aktris berusia 21 tahun itu mengatakan tidak akan ada perubahan yang signifikan terhadap karakter Wednesday yang dia perankan.

"Ini benar-benar menarik karena sepanjang serial, meskipun Wednesday memang butuh sedikit perubahan, dia tidak pernah benar-benar berubah dan itu hal yang membuatnya luar biasa," ujar Ortega.

Jenna Ortega tidak hanya menjadi aktris peran dalam serial Wednesday musim kedua. Kini, dia juga mengemban tugas sebagai produser eksekutif.

Dia mengungkapkan ada perbedaan antara musim kedua dengan yang pertama. Ortega menyebut musim terbaru Wednesday lebih besar hingga terasa seperti memproduksi film.

"Ada banyak one-liner yang sangat bagus dan menurut saya segalanya menjadi lebih besar," imbuhnya.

"(Wednesday musim kedua) ini lebih penuh aksi. Setiap episode mungkin akan terasa lebih seperti film dan itu bagus," pungkasnya.

Wednesday sebelumnya telah dipastikan akan berlanjut ke musim kedua. Kabar itu dikonfirmasi Alfred Gough dan Miles Millar selaku kreator serial tersebut pada Januari 2023.

"Kami senang sekali bisa menciptakan serial yang telah menjangkau begitu banyak orang di seluruh dunia. Kami juga gembira dapat melanjutkan perjalanan Wednesday ke musim kedua," kata para kreator, seperti diberitakan Netflix.

"Tak sabar rasanya untuk segera meneruskan musim yang lalu dan semakin menjelajahi dunia Nevermore yang ajaib."

Berdasarkan laporan Variety, serial Wednesday musim kedua akan pindah menjalani proses syuting di Irlandia. Sedangkan, musim pertama dilakukan di Romania.

Musim kedua serial tersebut disebut bakal mulai menjalani proses produksi tersebut pada April mendatang.

Jenna Ortega akan kembali berperan sebagai pemeran utama bernama Wednesday Addams. Selain dirinya, musim kedua akan kembali dimeriahkan oleh Emma Myers, Percy Hynes White, Joy Sundah, Luis Guzman, Isaac Ordonez, Fred Armisen, hingga Catherine Zeta-Jones.

 

(nym) 

 

Tag :

Berita Terkait