Selebriti

Bikin Bangga Penggemar! Billboard Sebut BTS sebagai Salah Satu "Greatest Pop Star Of The 21st Century"

Bikin Bangga Penggemar! Billboard Sebut BTS sebagai Salah Satu "Greatest Pop Star Of The 21st Century"
Bikin Bangga Penggemar! Billboard Sebut BTS sebagai Salah Satu "Greatest Pop Star Of The 21st Century" (Image From: Screenshot/Instagram @bts.bighitofficial)

PASUNDAN EKSPRES - Billboard sebut BTS sebagai salah satu "Greatest Pop Star Of The 21st Century". Salah satu boyband terkenal yang berasal dari Korea Selatan, yaitu BTS baru saja mengukir prestasi gemilang.

Billboard yang menjadi salah satu media terkemuka di industri musik Amerika, baru saja mengumumkan daftar "Greatest Pop Stars of the 21st Century" yang menampilkan para bintang pop yang telah meninggalkan jejak terbaik mereka dalam musik di abad ini. 

Billboard Sebut BTS sebagai Salah Satu "Greatest Pop Star Of The 21st Century"

Dalam daftar tersebut, BTS, grup musik asal Korea Selatan, berhasil meraih posisi ke-19. 

BTS atau Bangtan Sonyeondan, telah merevolusi musik pop sejak debut mereka pada tahun 2013. Boyband yang beranggotakan tujuh orang tersebut memiliki gaya musik yang inovatif dan lirik yang penuh makna.

BTS berhasil menarik perhatian penggemar di seluruh dunia dan mencetak berbagai prestasi luar biasa. Mereka telah meraih berbagai penghargaan bergengsi, memecahkan rekor penjualan album, dan mengadakan tur yang sukses di berbagai belahan dunia.

BACA JUGA: DPR Gelar Konser The Dream Reborn di Jakarta Desember 2024, Ini Jadwal, Harga Tiket, dan Link Pembelian

BACA JUGA: MTV Video Music Awards 2024: Sabrina Carpenter Bawa Pulang Piala VMA Pertamanya

Dalam pengumumannya, Billboard memuji BTS dengan mengatakan, “Abad ini akan dikenang sebagai masa di mana BTS mengangkat K-pop ke tingkat global yang baru, menetapkan standar tinggi dalam penciptaan lagu hits dan menunjukkan dedikasi penggemar yang luar biasa selama dekade terakhir.” Pujian ini menyoroti kontribusi BTS terhadap musik pop global dan dampak mereka dalam memperkenalkan K-pop ke panggung internasional.

Billboard juga menambahkan bahwa BTS telah secara konsisten menginspirasi komunitas dengan pesan-pesan mereka tentang kepositifan, cinta, dan hubungan, sambil membuka jalan baru bagi boyband, K-pop, dan artis Korea.

Billboard menyamakan BTS dengan band-band legendaris seperti Beatles dengan mengatakan bahwa BTS mencapai tingkat kesuksesan yang luar biasa, seperti halnya dengan The Beatles.

BTS menjadi contoh baru bagi semua artis pop. Dengan terus menjaga antusiasme penggemar dan secara konsisten menghasilkan hits, mereka benar-benar tak tertandingi.

Sementara itu, dalam daftar “Greatest Pop Stars of the 21st Century,” BTS mencatatkan enam lagu No. 1 di Billboard Hot 100 dan enam album No. 1 di Billboard 200 di AS.

Billboard mencatat, “BTS telah menciptakan jalur mereka sendiri dan meraih pujian yang luar biasa sepanjang perjalanan mereka.” 

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua