Selebriti

TREASURE Akan Gelar Konser di Jakarta Selama 2 Hari, Catat Jadwalnya!

TREASURE Akan Gelar Konser di Jakarta Selama 2 Hari, Catat Jadwalnya!
TREASURE dikabarkan akan menggelar konser di Jakarta selama 2 hari. (Foto: Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - TREASURE dikabarkan akan menggelar konser di Jakarta selama 2 hari.

Boy grup asal YG Entertainment, TREASURE mengejutkan penggemarnya dengan merilis poster pengumuman konser mereka mendatang di akun sosial media grup tersebut.

Pada 20 Februari, YG Entertainment secara resmi mengumumkan konser TREASURE yang bertajuk "2024 TREASURE Relay Tour REBOOT" di tahun ini.

Mereka telah mengumumkan tanggal dan kota yang akan dikunjungi TREASURE mendatang yang akan digelar terlebih dahulu di kawasan Asia.

Konser tur dunia ini akan diadakan di lima kota di kawasan Asia dalam total delapan hari.

Boygrup beranggotakan 10 orang itu akan memulai konser mereka di Manila, Filipina pada 4 Mei.

Setelah itu, TREASURE akan melanjutkan turnya di Hong Kong pada tanggal 18 Mei, Bangkok pada tanggal 24-26 Mei, Kuala Lumpur pada tanggal 22 Juni, dan Jakarta pada 29 dan 30 Juni.

Treasure Maker di Indonesia patut berbangga sebab TREASURE akan kembali ke Jakarta untuk menggelar konser "REBOOT" ini selama 2 hari pada 29 dan 30 Juni di Indonesia Arena, GBK, Senayan, Jakarta.

Selain 5 kota di atas yang telah diumumkan, TREASURE pun kemungkinan akan menambah daftar kota yang akan mereka singgahi mendatang, namun belum diumumkan lebih lanjut.

“REBOOT” akan menandai tur Asia pertama TREASURE dalam waktu sekitar satu tahun sejak tur “HELLO” mereka pada tahun 2023.

Sebelumnya, pelantun "Jikjin" itu pernah menggelar konser di Jakarta pada tahun 2023 yang bertajuk "HELLO" pada 18-19 Maret 2023. (inm)

Berita Terkait