Selebriti

Profil Anissa Aziza, Istri Raditya Dika yang Kini Trending di Media Sosial

Profil Anissa Aziza, Istri Raditya Dika yang Kini Trending di Media Sosial
Profil Anissa Aziza, istri Raditya Dika yang kini trending di media sosial. (Foto: Instagram @anissaaziza)

PASUNDAN EKSPRES - Anissa Aziza belakangan ini menjadi trending di media sosial usai kisahnya dibeberkan oleh gamers Vior ONIC dalam podcast Raditya Dika, berikut profil Anissa Aziza.

Akhir-akhir ini, Annisa Aziza menjadi perbincangan hangat netizen setelah gamers perempuan bernama Nita Vior atau Vior ONIC tidak mengetahui bahwa Annisa Aziza merupakan istri dari Raditya Dika.

Hal ini bermula dari Vior ONIC yang diundang ke podcast Raditya Dika dan menceritakan kabar seorang selebgram bernama Annisa Aziza yang sempat diikuti oleh orang tak dikenal.

Raditya Dika sebagai suami Annisa Aziza pun tertawa mendengar hal tersebut namun malah berpura-pura tidak mengetahui siapa sosok Annisa Aziza itu.

Vior pun sempat kebingungan melihat Raditya Dika dan para kru tertawa sebab tidak mengetahui siapa yang dibicarakannya.

Usai Vior bercerita, Raditya Dika pun mengungkap bahwa ia merupakan suami dari Annisa Aziza yang membuat gamers perempuan itu terkejut mendengarnya.

Reaksi Vior ONIC yang tidak mengetahui sosok suami Anissa Aziza tentunya mengundang hujatan dari netizen yang menduga gamers itu melakukan 'gimmick'.

Berikut profil Anissa Aziza, istri Raditya Dika yang kini trending di media sosial.

Profil Anissa Aziza

Anissa Nur Aziza atau Anissa Aziza merupakan artis dan model asal Indonesia yang lahir pada 4 April 1994 di Bengkulu.

Ia diketahui mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai model lalu terjun ke dunia akting.

Anissa memulai debut aktingnya di serial Malam Minggu Miko pada tahun 2021 yang mana Raditya Dika berpartisipasi dalam serial tersebut.

Artis berusia 30 tahun itu juga pernah membintangi beberapa sinetron, salah satunya sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series.

Adapun, dirinya juga pernah membintangi film berjudul Koala Kumal pada tahun 2016 yang disutradarai Raditya Dika.

Anissa Aziza dan Raditya Dika pertama kali bertemu dalam serial Malam Minggu Miko kemudian keduanya dekat dan menjalin hubungan selama beberapa tahun.

Pada tahun 2018, Raditya Dika menikahi Anissa Aziza dan kini telah dikaruniai dua orang anak yaitu Alinea Ava Nasution dan Aksara Asa Nasution.

Saat ini, Anissa lebih disibukkan sebagai selebgram yang fokus di bidang fashion serta mengurus kedua anaknya yang masih kecil. (inm)

Berita Terkait