Selebriti

Lee Chae Min Undur Diri Sebagai MC Music Bank, Dikabarkan Akan Bintangi Drama dengan Roh Jeong Eui

Lee Chae Min Undur Diri Sebagai MC Music Bank, Dikabarkan Akan Bintangi Drama dengan Roh Jeong Eui
Lee Chae Min dikabarkan akan mengundurkan diri sebagai MC Music Bank. (Foto: website Gold Medalist)

PASUNDAN EKSPRES - Lee Chae Min dikabarkan akan mengundurkan diri sebagai MC Music Bank.

Hal ini diumumkan oleh agensi yang menaungi sang aktor, Gold Medalist yang mengonfirmasi kabar Lee Chae Min akan meninggalkan posisinya sebagai MC Music Bank pada 30 April.

"Lee Chae Min akan meninggalkan ‘Music Bank’ KBS2 setelah siaran terakhirnya pada tanggal 3 Mei," tulis Gold Medalist dalam pernyataan resminya.

Diketahui, pacar Ryu Da In itu ditunjuk sebagai MC Music Bank pada September 2022 bersama Jang Wonyoung IVE (kemudian digantikan Eunchae LE SSERAFIM) dan terhitung sudah satu tahun tujuh bulan ia bertugas sebagai MC program musik tersebut.

Adapun, alasan Lee Chae Min mengundurkan diri sebab akan fokus pada aktingnya.

Diketahui, proyek Lee Chae Min yang akan rilis mendatang adalah Hierarchy yang merupakan drama original Netflix yang tayang Juni mendatang.

Sementara itu, sebuah media melaporkan bahwa Moon Sang Min sedang dipertimbangkan untuk mengambil alih posisi Lee Chae Min sebagai MC Music Bank.

Episode terakhir Lee Chae Min sebagai MC Music Bank akan tayang pada 3 Mei mendatang.

Kendati demikian, aktor berusia 24 tahun itu memang tengah disibukan dengan proyek aktingnya mendatang.

Lee Chae Min dikabarkan akan membintangi drama baru MBC berjudul "Bunny and Her Boys" yang nantinya akan beradu akting dengan Roh Jeong Eui.

"Bunny and Her Boys" merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama, berlatarkan sebuah universitas yang nantinya akan menceritakan tentang kehidupan percintaan Ban Hee Jin.

Setelah mengalami patah hati akibat cinta pertamanya yang berakhir buruk, Ban Hee Jin mendapati dirinya terjerat dengan lima pria tampan.

Belum diketahui Lee Chae Min akan berperan sebagai apa, namun sudah dikonfirmasi jika dirinya akan menjadi pemeran utama dalam drama ini.

Sementara itu, Roh Jeong Eui akan berperan sebagai Ban Hee Jin, seorang mahasiswa biasa berusia 21 tahun yang mengalami kisah percintaan yang menyedihkan.

Tentunya, ini akan menjadi proyek kolaborasi kedua Lee Chae Min dan Roh Jeong Eui setelah mereka menyelesaikan syuting untuk drama 'Hierarchy'. (inm)

Berita Terkait