Selebriti

Young J Leader Just Jerk 'Street Man Fighter' Buka Suara Usai Dirumorkan Menghamili Anak di Bawah Umur

Young J Leader Just Jerk 'Street Man Fighter' Buka Suara Usai Dirumorkan Menghamili Anak di Bawah Umur
Dancer Young J 'Just Jerk' buka suara usai dirumorkan menghamili anak di bawah umur. (Foto: Allkpop)

PASUNDAN EKSPRES - Dancer Young J 'Just Jerk' buka suara usai dirumorkan menghamili anak di bawah umur.

Sebuah rumor beredar di komunitas online yang mengungkapkan bahwa seorang leader sebuah dance crew yang diduga Young J Just Jerk dituduh menghamili pacarnya yang masih di bawah umur.

Diketahui, menurut kenalan Young J itu, dia secara sepihak memilih anak di bawah umur tersebut untuk berkompetisi dalam program 'Street Girls Fighter 2' tanpa persetujuan dari anggota lainnya.

Dikatakan, Young J telah menjalin hubungan dengan pacarnya yang di bawah umur itu dan pernah memamerkan hubungannya di Instagram pribadinya.

Pacar Young J itu juga mengungkapkan bahwa dirinya telah melakukan hubungan seksual dengan leader Just Jerk itu hingga hamil anaknya.

Namun, menurut laporan Sports Kyung Hang, terungkap bahwa pacarnya telah melakukan aborsi setelah ketahuan hamil anak Young J.

Kabar ini membuat anggota Just Jerk lainnya menanyakan hal tersebut pada Young J, namun dibantah semua tuduhan tersebut.

Hal ini membuat beberapa anggota Just Jerk keluar dari dance crew itu dan tidak ingin terseret namanya atas kasus tersebut.

Pada Rabu (3/4), leader Just Jerk, Young J buka suara mengenai rumor yang menimpanya.

Young J membantah memiliki hubungan dengan anak di bawah umur dan menyatakan mereka baru menjalin hubungan setelah dia cukup umur.

"Memang benar aku berkencan dengan 'A.' Tapi kami memulai hubungan kami setelah dia dewasa. Karena saya khawatir dengan perbedaan usia di antara kami, kami baru mulai berkencan setelah mendapat izin dari orang tua 'A," ucap Young J.

Lebih lanjut, pemenang kompetisi 'Street Man Fighter' itu mengatakan bahwa dia dan pacarnya akan segera menikah.

"Kami sedang mendiskusikan pernikahan dengan kedua keluarga kami. Saya ingin mengatakan bahwa kami berada dalam hubungan yang serius," tegasnya.

Namun, Young J tidak menyebutkan apakah dirinya benar pernah menghamili pacarnya yang di bawah umur itu atau tidak yang membuat netizen bertanya-tanya tentang hubungan keduanya. (inm)

Berita Terkait