Selebriti

Bintang Film The Little Mermaid Halle Bailey Telah Melahirkan Anak Pertamanya

Bintang Film The Little Mermaid Halle Bailey Telah Melahirkan Anak Pertamanya
Bintang film The Little Mermaid Halle Bailey dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya. (Sumber: IMDB)

PASUNDAN EKSPRES - Bintang film The Little Mermaid Halle Bailey dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya.

Hal ini mengejutkan publik sebab aktris tersebut tidak menunjukkan tanda-tanda dirinya tengah hamil.

Melalui postingan Instagramnya pada Sabtu (6/11), Halle memamerkan potret bayinya berjenis kelamin laki-laki yang ia beri nama "Halo".

Dalam unggahan tersebut, ia memamerkan tangannya yang sedang menggenggam pergelangan tangan buah hatinya yang telah dihiasi gelang bertuliskan "Halo".

"Meskipun baru beberapa hari memasuki tahun baru, hal terhebat dari 2023 yang saya terima adalah kelahiran anak laki-laki saya. Selamat datang ke dunia, my halo." tulis Halle Bailey dalam Instagramnya.

Sebelum ia melahirkan, sudah banyak rumor beredar mengenai kehamilan sang aktris, namun ia kerap membantah dan tidak mengonfirmasi hal tersebut.

Rumor ini pertama muncul ketika Halle Bailey menghadiri acara MTV Video Music Awards 2023 dan terlihat baby bumpnya ketika dirinya mengenakan gaun jingga.

Oleh karena itu, publik menduga Halle Bailey tengah hamil anak dari sang kekasih, DDG (Darryl Dwayne Granberry Jr.) yang merupakan rapper Amerika.

Selain itu, DDG juga ikut mengunggah potret kelahiran bayi laki-lakinya di Instagram pribadinya.

Diketahui, Halle Bailey merupakan penyanyi dan aktris Amerika berusia 23 tahun yang dikenal sebagai anggota duo musik, Chloe x Halle bersama saudara perempuannya.

Ia juga dikenal sebagai bintang film live action Disney "The Little Mermaid" yang berperan sebagai Ariel pada tahun 2023. (inm)

Berita Terkait