Selebriti

BABYMONSTER Luncurkan Visual Film Jelang Comeback, Kemunculan Ahyeon Bikin Heboh

BABYMONSTER Luncurkan Visual Film Jelang Comeback, Kemunculan Ahyeon Bikin Heboh
BABYMONSTER luncurkan visual film menjelang comeback dengan menampilkan Ahyeon. (Foto: screenshot YouTube BABYMONSTER)

PASUNDAN EKSPRES - BABYMONSTER luncurkan visual film menjelang comeback dengan menampilkan Ahyeon yang membuat publik heboh.

Pada 11 Maret tengah malam, BABYMONSTER mengejutkan penggemarnya dengan merilis video baru berjudul '[BABYMONS7ER] VISUAL FILM' untuk comeback mereka di bulan April mendatang.

Video berdurasi 57 detik itu menampilkan visual masing-masing anggota BABYMONSTER.

Di akhir video, penggemar dikejutkan dengan kemunculan siluet seorang perempuan yang ternyata adalah Ahyeon.

Visual film ini menandai kembalinya Ahyeon sebagai anggota BABYMONSTER, setelah ia dinyatakan rehat sementara akibat masalah kesehatan.

Sebelumnya, Yang Hyun Suk selaku petinggi YG Entertainment telah mengumumkan aktivitas selanjutnya BABYMONSTER di tahun 2024 ini setelah mereka resmi debut pada November 2023 lewat single 'Batter Up'.

Mereka telah membocorkan bahwa girl grup rookie itu akan merilis satu single di bulan Februari yang berjudul 'Stuck In The Middle' dan akan merilis mini album pertama.

Selain itu, YG Entertainment juga membagikan kondisi Ahyeon yang sebelumnya harus menunda debutnya akibat masalah kesehatan.

Mereka berjanji akan memberikan informasi lebih lanjut jika kondisi Ahyeon telah stabil dan siap bergabung dengan grup.

Kemunculan Ahyeon dalam visual film itu tentunya menghebohkan publik, khususnya para penggemar 'Baemon' yang telah lama menantikan penampilannya.

Nama Ahyeon juga sempat trending topic di X (dulu Twitter) setelah kemunculan video tersebut dan kini video tersebut telah mencapai 2,2 juta viewers dalam waktu 21 jam.

Diketahui, mini album pertama BABYMONSTER yang berjudul 'BABYMONS7ER' akan berisi tujuh versi, termasuk Ahyeon.

Adapun, dua single mereka yakni, Batter Up dan Stuck In The Middle akan dimasukkan dalam mini album ini yang dirilis dalam versi baru.

Perilisan mini album pertama BABYMONSTER ini akan diluncurkan pada 1 April mendatang. (inm)

Berita Terkait