Selebriti

Promotor Umumkan Lay Zhang Batal Gelar Konser di Indonesia

Promotor Umumkan Lay Zhang Batal Gelar Konser di Indonesia
Lay Zhang batal gelar konser di Indonesia. (Foto: Instagram @ime_indonesia)

PASUNDAN EKSPRES - Salah satu member EXO, Lay Zhang yang direncanakan akan menggelar konser di Jakarta, terpaksa dibatalkan.

Hal ini diumumkan oleh promotor konser Lay Zhang, iME Indonesia dalam akun Instagram resminya, @ime_indonesia pada Minggu, 16 Juni 2024.

"Karena keadaan yang tidak terduga, LAY ZHANG WORLD TOUR GRANDLINE 4: STEP 2024 JAKARTA di ICE BSD HALL 5 yang dijadwalkan pada 29 Juni sayangnya terpaksa dibatalkan," tulis pernyataan resmi iME Indonesia, dikutip Rabu (19/6).

Sebelumnya, Lay Zhang dijadwalkan akan menggelar konser bertajuk "GRANDLINE 4: STEP 2024" pada 29 Juni 2024 mendatang di ICE BSD Hall 5.

Tidak diketahui secara pasti apa penyebab konser Lay Zhang di Indonesia dibatalkan oleh promotor.

Pihak iME Indonesia telah membagikan informasi terkait refund atau pengembalian dana bagi penggemar yang telah membeli tiket konser ini.

"Untuk semua penggemar yang telah membeli tiket, pengembalian dana hanya akan tersedia melalui platform tiket + Tiket.com - dengan mengisi formulir e-refund yang akan dikirimkan ke email Anda," tulisnya.

Adapun proses pengembalian dana atau refund melalui pihak Tiket.com yang nantinya akan mengirimkan email formulir e-refund mulai tanggal 18 Juni 2024 melalui email blast dan proses pengajuan e-refund hanya akan tersedia selama 14 hari.

Penggemar perlu memantau email masing-masing sebab pengembalian dana tidak dapat diproses jika mengajukan setelah tanggal yang ditentukan.

Seperti diketahui, Lay Zhang mengumumkan konser tur dunianya bertajuk "LAY ZHANG WORLD TOUR GRANDLINE 4: STEP" di 13 kota di wilayah Asia dan Amerika, termasuk Jakarta, Indonesia.

Member EXO asal China itu memulai turnya di kota Nanjing, China pada 15 Juni lalu.

Namun, di tengah konser, penyanyi itu sempat pingsan saat tampil di konser Nanjing.

Selanjutnya, Lay Zhang akan menggelar konser di Seoul, Korea Selatan pada 22-23 Juni mendatang. (inm)

Berita Terkait