Selebriti

Venna Melinda Minta Doa Agar Anaknya Verrell Bramasta Segera Dapet Jodoh

venna dan verrell
Venna Melinda Minta Doa Agar Anaknya Verrell Bramasta Segera Dapet Jodoh (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Venna Melinda minta doa agar anaknya Verrel Segera dapet jodoh, terlebih saat ini Verrel lolos menjadi Anggota DPR RI usai memang di Pilihan Legislatif (Pileg) Pemilu 2024. 

"Verrel dulu dapet jodoh, kan udah jadi anggota dewan, nanti Oktober di lantik," ucap Venna Melinda dikutip dari Detik.com

Mengenai doa sang ibunda tersebut, rupanya Verrel sangat ini mamang tengah mempunyai gandengan baru setelah bertehun-tahun di diisukan berpacaran dengan Feby Rastanty. 

"Ya, calon istri. Insya Alloh sudah ada," jawab verrell.

Selain itu, usia Verrell Bramasta kali ini memang sudah pantas untuk mempunyai seorang istri, bahkan ia sudah membuat rumah mewah untuk keluarga kecilnya tersebut. 

Doa Venna Melinda Untuk Verrel Bramasta 

Venna Melinda tidak lagi lolos menjadi Anggota DPR RI di periode tahun ini, namun yang lolosnya dalah anaknya sendiri yaitu verrell. 

Sebagai orang tua sekaligus senior yang telah menjajal dunia politik Venna melinda memberikan wejanagan terbaik untuk anaknya tersebut. 

Dalam wejangannya tersebut Ibu 3 anak tersebut mengatakan untuk tidak melakukan pekerjaan lain setelah menjadi anggota Dewan. 

"Jangan sambil nyambi kalau sudah jadi anggota Dewan," ucap Venna kepada Verrell. 

Mantan istri Ivan Fadila tersebut berpesan kepada anak pertamanya untuk terus menimba ilmu dan tidak berpuas diri. 

Karna menjadi anggota Dewan bukanlah pekerjaan yang mudah. Sebelumnya Venna lolos menjadi anggota DRP RI periode 2009-2014 Dapil Jawa Timur VI. 

Venna juga berpesan untuk tidak memberi celah kepada orang yang sedang mencari proyek, dan tetap dekat dengan Allah meski dalam kesibukan apapun.  

 

Berita Terkait