Selebriti

Sukses Debutkan Girl Grup Billlie, Mystic Story Siap Debutkan Boy Grup Baru

Sukses Debutkan Girl Grup Billlie, Mystic Story Siap Debutkan Boy Grup Baru
Logo Mystic Story. (Foto: Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - Mystic Story, agensi yang menaungi girl grup Billlie dikabarkan siap mendebutkan boy grup baru di tahun 2025.

Setelah sukses mendebutkan idol grup pertama bernama Billlie pada tahun 2021, Mystic Story melebarkan sayapnya dengan mendebutkan boy grup baru.

Pada 3 Juli, Mystic Story mengumumkan, "Kami sedang bersiap untuk meluncurkan boy grup pendatang baru beranggotakan tujuh orang dengan tujuan debut pada pertengahan Agustus."

Adapun nama boy grup yang segera didebutkan belum diungkap lebih jauh oleh agensi tersebut.

Grup ini diperkirakan terdiri dari anggota multinasional, termasuk anggota Korea, dan berencana untuk debut tahun depan.

Sebagai informasi, Mystic Story adalah rumah bagi artis seperti Yoon Jong Shin, Kim Eana, Kim Young Chul, DAYBREAK, Son Tae Jin, LUCY, dan Billlie.

Meluncurkan boy grup untuk pertama kalinya, Mystic Story berencana tampil maksimal dalam mempersiapkan debut boy group tersebut dengan sistem produksi artis yang sistematis dan perencanaan yang matang.

Mystic Story sebelumnya sukses meluncurkan girl grup Billlie yang debut tahun 2021 melalui produksi MYSTIC Incubation Camp.

Billlie debut pada 10 November 2021 dengan merilis mini album pertamanya bertajuk "the Billage of perception : chapter one" dengan lagu utama berjudul "RING X RING".

Adapun girl grup ini beranggotakan 6 orang yang terdiri dari Moon Sua, Suhyeon, Siyoon, Tsuki, Haram, dan Haruna.

Penggemar Kpop pun mengantisipasi mengenai boy grup seperti apa yang akan  Mystic Story luncurkan berikutnya setelah Billlie. (inm)

Berita Terkait