Selebriti

Wulan Guritno Gugat Sabda Ahessa di Pengadilan, Ternyata Gara-Gara Ini

Wulan Guritno Gugat Sabda Ahessa di Pengadilan, Ternyata Gara-Gara Ini
Wulan Guritno menggugat Sabda Ahessa, mantan kekasihnya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. (Foto: Instagram @wulanguritno)

PASUNDAN EKSPRES - Wulan Guritno menggugat Sabda Ahessa, mantan kekasihnya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Aktris Wulan Guritno dikabarkan resmi mengajukan gugatan perdata kepada mantan kekasihnya, Sabda Ahessa.

Gugatan itu terdaftar dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan dengan nomor perkara 5/Pdt.G.S/2024/PN JKT.SEL dengan tergugat Sabdayagra Ahessa.

Dalam gugatan itu, Wulan Guritno menggugat Sabda Ahessa agar mengembalikan dana talangan yang diberikan olehnya.

Diketahui dana talangan atau pinjaman tersebut digunakan untuk merenovasi rumah Sabda yang berada di kawasan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan yang diketahui sebesar Rp396,15 juta.

Sebagai informasi, Sabdayagra Ahessa atau dikenal dengan Sabda Ahessa merupakan seorang atlet basket profesional yang pernah membela tim Amartha Hangtuah dalam ajang Indonesia Basketball League pada tahun 2021.

Sabda Ahessa juga diketahui merupakan putra kedua dari mendiang Sys NS, mantan penyiar radio dan pendiri Partai Demokrat.

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa pertama kali mengumumkan hubungan asmaranya pada Maret 2020.

Kabar ini sontak mengejutkan warganet sebab keduanya memiliki perbedaan usia yang cukup jauh sekitar 15 tahun.

Meski terpaut umur yang cukup jauh, namun keduanya tampak mendukung satu sama lain, bahkan hubungan mereka telah mendapat restu dari orang tua Sabda.

Namun, hubungan Sabda Ahessa dan Wulan Guritno dikabarkan retak pada tahun 2023 setelah mereka menjalin hubungan hampir satu tahun lamanya. (inm)

Berita Terkait