Selebriti

Cucu Konglomerat Samsung 'Annie Moon' Dikabarkan Batal Debut dengan Girl Grup Baru THE BLACK LABEL

Cucu Konglomerat Samsung 'Annie Moon' Dikabarkan Batal Debut dengan Girl Grup Baru THE BLACK LABEL
Moon Seo Yoon atau Annie Moon dikabarkan batal debut dengan girl grup baru THE BLACK LABEL. (foto: Allkpop)

PASUNDAN EKSPRES - Moon Seo Yoon atau Annie Moon dikabarkan batal debut dengan girl grup baru THE BLACK LABEL.

Trainee THE BLACK LABEL yang dikenal sebagai cucu konglomerat pemilik Samsung itu sebelumnya digadang-gadang akan debut bersama girl grup baru THE BLACK LABEL mendatang.

Menurut laporan sebuah media pada 10 Mei, Annie Moon (Moon Seo Yoon) telah dikeluarkan dari lineup girl grup baru THE BLACK LABEL.

Laporan mengatakan dia tidak masuk dalam lineup akhir, namun alasannya belum terungkap sampai saat ini.

Kabar ini sontak mengejutkan publik sebab cucu konglomerat itu digadang-gadang akan debut dengan girl grup baru label tersebut.

Hal tersebut diperkuat dengan beredarnya foto Annie Moon bersama trainee THE BLACK LABEL lainnya di komunitas online.

Adapun THE BLACK LABEL saat ini sedang dalam proses memproduksi girl grup baru dengan produser Teddy sebagai pemeran utamanya.

Ella Gross dan Bailey Sok dikabarkan juga akan debut dengan girl grup baru tersebut, namun belum ada informasi lebih lanjut tentang hal tersebut.

Diketahui Annie Moon atau Moon Seo Yoon merupakan trainee THE BLACK LABEL yang dikenal sebagai anak konglomerat pemilik Shinsegae, waralaba department store yang juga merupakan chaebol ritel terkemuka di Korea Selatan.

Perempuan kelahiran 2002 itu juga merupakan cucu pemilik Samsung Group yang diketahui masuk dalam generasi keempat keluarga perintis Samsung Group di Korea Selatan.

Rupanya Annie Moon juga dikenal berteman dekat dengan beberapa artis Kpop ternama sepert CL eks 2NE1, G Dragon bahkan BLACKPINK.

Sementara itu, girl grup baru THE BLACK LABEL dikabarkan akan debut di paruh kedua tahun ini.

Sebelumnya, THE BLACK LABEL telah mendaftarkan sebanyak 10 merek dagang atas nama MEOVV yang diduga akan menjadi nama grup label tersebut.

Adapun rumor anggota yang diperkirakan akan debut dalam girl grup baru THE BLACK LABEL yakni Ella Gross dan Bailey Sok. (inm)

Berita Terkait