Selebriti

Pevita Pearce Akhirnya Ketemu Kembarannya 'Klaudia Kristi' yang Sempat Viral di Media Sosial

Pevita Pearce Akhirnya Ketemu Kembarannya 'Klaudia Kristi' yang Sempat Viral di Media Sosial
Pevita Pearce bertemu kembarannya 'Klaudia Kristi' yang sempat viral di media sosial. (Foto: Instagram @pevpearce)

PASUNDAN EKSPRES - Pevita Pearce akhirnya bertemu kembarannya 'Klaudia Kristi' yang beberapa waktu sempat viral di media sosial.

Beberapa waktu lalu, netizen dihebohkan dengan seorang perempuan yang bekerja sebagai pemandu wisata di Solo Safari yang memiliki kemiripan dengan artis Pevita Pearce.

Hal ini diungkap oleh akun TikTok @fitriastyas, di mana dirinya yang tengah mengunjungi Solo Safari mengaku salah fokus dengan petugas pemandu wisata di depannya yang sedang memberikan penjelasan tentang hewan yang sedang ditampilkan.

Akun TikTok tersebut salah fokus sebab wajah pemandu wisata itu mirip dengan Pevita Pearce.

Hal ini sontak mendapat banyak tanggapan dari netizen yang menyetujui jika perempuan itu mirip dengan bintang 'Sri Asih' itu dan video tersebut langsung viral di TikTok.

Tidak hanya itu, sang artis Pevita Pearce yang merasa dirinya banyak diperbincangkan oleh netizen itu langsung membuat video parodi yang menirukan kata-kata dan gestur yang disampaikan pemandu wisata Solo Safari itu.

Setelah video itu viral, baru diketahui ternyata perempuan cantik itu bernama Klaudia Kristi yang bekerja sebagai pemandu wisata di Solo Safari.

Klaudia Kristi pun akhirnya bisa bertemu langsung dengan sang kembaran, Pevita Pearce dan mereka menyempatkan foto bersama dalm momen tersebut.

"It was really nice meeting youn Claw! Send my love to Lilo & Milo ya!" tulis Pevita Pearce di akun Instagramnya @pevpearce pada Selasa (5/3/2024).

Keduanya kompak tersenyum saat foto bareng di mana Pevita mengenakan setelan hitam sedangkan Klaudia mengenakan setelan biru.

Netizen yang melihat postingan tersebut langsung membanjiri kolom komentar Instagram Pevita dan menyebut keduanya memang mirip.

Sementara itu, pasca viralnya video yang menyebut dirinya mirip dengan Pevita Pearce, Klaudia Kristi pun langsung dibanjiri endorsement dan undangan ke beberapa stasiun televisi untuk diwawancara. (inm)

Berita Terkait