Selebriti

Kyuhyun Super Junior Minta Maaf Soal Masalah Biaya Parkir di SM Entertainment

Kyuhyun Super Junior Minta Maaf Soal Masalah Biaya Parkir di SM Entertainment
Kyuhyun Super Junior meminta maaf terkait dirinya yang membicarakan masalah biaya parkir di SM Entertainment. (Sumber: Allkpop)

PASUNDAN EKSPRES - Kyuhyun Super Junior meminta maaf dan segera mengklarifikasi terkait dirinya yang membicarakan masalah biaya parkir di SM Entertainment.

Diketahui, Kyuhyun Super Junior menjadi bintang tamu dalam variety show Knowing Brother pada Sabtu (20/1).

Ia pun bercerita harus membayar biaya parkir terpisah saat ia mengunjungi kantor SM Entertainment, meski dirinya saat ini masih bagian dari Super Junior.

"Saya disuruh membayar parkir. Saya pergi ke SM Entertainment untuk latihan promosi Super Junior, tapi mereka memintaku untuk menanggung biaya parkirku sendiri," ucapnya.

Meski ia masih aktif sebagai anggota Super Junior, Kyuhyun diketahui telah meninggalkan agensi SM Entertainment pada Juli 2023 dan kini bergabung dengan Antenna Music.

Komentar Kyuhyun itu memancing sentimen negatif dari netizen Korea terkait permasalahan biaya parkir.

Pelantun lagu "At Gwanghwamun" itu mengklarifikasi hal tersebut dan meminta maaf dalam siaran radio SBS Power FM, DinDin Music High pada 22 Januari lalu.

"Aku mengatakan hal ini dengan bercanda, tapi hal itu menimbulkan kontroversi, dan aku pikir aku harus menjelaskannya," ucap Kyuhyun dalam acara radio.

"Sebelumnya, aku menggunakan mobilku sendiri untuk berangkat aktivitas solo, jadi aku tidak bisa mendaftarkannya atas nama perusahaan. Jadi nyatanya, aku harus membayar parkir, tapi saat itu, perusahaan yang mengaturnya," sambungnya.

Namun, ia mengakui kesalahpahaman itu dan baru mengetahui kalau karyawan SM Entertainment membayar parkir juga sebab agensi tersebut hanya menyewa gedung tersebut.

"Awalnya saya menganggap ini tidak biasa, tetapi kemudian saya mengetahui bahwa perusahaan juga menyewa gedung tersebut, dan semua karyawan, termasuk aku sendiri, yang bertanggung jawab membayar biaya parkir. Aku sadar aku telah salah dalam situasi ini," aku anggota termuda Super Junior itu. (inm)

Berita Terkait