Selebriti

Atta Halilintar Ikut Ujian Paket C, Tidak Malu Meski Jadi Peserta Paling Tua

Atta Halilintar Ikut Ujian Paket C, Tidak Malu Meski Jadi Peserta Paling Tua
Atta Halilintar diketahui telah mengikuti ujian Paket C setara SMA. (Foto: Instagram @attahalilintar)

PASUNDAN EKSPRES - Atta Halilintar diketahui telah mengikuti ujian Paket C setara SMA untuk mengejar pendidikannya yang sempat tertinggal.

Meskipun Atta Halilintar kini telah menjadi publik figur yang sukses dan terkenal, namun ia tetap mementingkan pendidikannya dengan mengikuti ujian Paket C demi mendapatkan ijazah.

Pada Selasa (2/4), Atta Halilintar akhirnya mengikuti ujian akhir nasional melalui program Paket C setara SMA dengan mengenakan kemeja putih dan celana hitam.

Momen ini ia bagikan dalam Instagram pribadinya pada Selasa (2/4) dengan mengunggah sejumlah momen dirinya mengikuti ujian Paket C setara SMA di dalam kelas.

"UJIAN SMP ke SMA Semoga lulus dah. Seru ikut ujian paket kali ini bisa ktemu sama anak2 latar belakang beda2. Walau saya paling tua tapi tetep bisa lah kayak anak sma," tulis Atta Halilintar dalam Instagramnya.

Dalam unggahannya, ia terlihat fokus mengerjakan ujian dengan mengenakan kemeja putih dan celana hitam dan terlihat duduk di bangku depan di dalam kelas.

Selain itu, Atta juga tidak lupa berfoto bersama teman sekelasnya dan pengawas ujian setelah melaksanakan ujian nasional.

Suami Aurel Hermansyah itu membagikan pengalamannya saat mengikuti ujian Paket C yang ternyata ia menjadi peserta ujian paling tua.

Selain itu, ia bercerita bahwa teman-temannya yang sama-sama mengikuti ujian Paket C berasal dari latar belakang yang berbeda, namun Atta tetap membangun hubungan baik dengan teman sekelasnya itu.

"Walau saya paling tua tapi tetep bisa lah kayak anak sma.. Di sini Ada Korban Bullying di sekolah, Ada Anak berkebutuhan khusus, ataupun bahkan anak2 yg sudah kerja seni dri kecil," ungkapnya.

Atta Halilintar juga tidak lupa berpesan kepada netizen agar terus belajar meski banyak halangan, sama seperti dirinya yang berusaha mendapatkan ijazah dengan mengikuti ujian Paket C.

"Gabisa sekolah bisa terjadi, Berhenti belajar jangan sampai terjadi," kata Atta.

Perjuangan Atta Halilintar mengikuti ujian Paket C ini mendapat komentar positif dari netizen sebab Atta masih mementingkan pendidikannya meski kini telah menjadi publik figur terkenal.(inm)

Berita Terkait