Selebriti

Demi Perankan Pasien Kanker, Park Min Young Rela Turunkan Berat Badan Hingga 37 Kg

Demi Perankan Pasien Kanker, Park Min Young Rela Turunkan Berat Badan Hingga 37 Kg
Park Min Young mengungkap jika dirinya rela menurunkan berat badan hingga 37 kg dalam drama Korea Marry My Husband. (Sumber: Allkpop)

PASUNDAN EKSPRES - Park Min Young mengungkap jika dirinya rela menurunkan berat badan hingga 37 kg dalam drama Korea Marry My Husband.

Mengubah penampilan sedemikian rupa demi sebuah peran bagi para aktor dan aktris Korea merupakan hal yang sudah biasa.

Banyak sekali aktor dan aktris yang rela mengubah penampilannya seperti menurunkan atau menaikan berat badan demi totalitas peran dalam sebuah drama atau film Korea.

Salah satunya adalah Park Min Young yang kini menjadi perhatian publik setelah berperan dalam drama Korea "Marry My Husband".

Penampilan Park Min Young dalam drama tersebut mengejutkan publik karena ia harus menurunkan berat badannya demi berperan sebagai pasien kanker.

Diketahui, ia berperan sebagai Kang Ji Won yang menderita kanker dalam drama Marry My Husband.

Demi peran tersebut, ia rela menurunkan berat badannya hingga 37 kg agar terlihat seperti pasien kanker.

Park Min Young pun berkomitmen melakukan perjalanan penurunan berat badan yang ketat dengan memepertahankan berat badannya sebesar 37 kg.

Tentunya, metode diet yang dilakukan Park Min Young ini mengkhawatirkan banyak orang, salah satunya yaitu mengurangi asupan makanan dan mengandalkan minuman ionik.

Melakukan praktik diet ekstrem, seperti membatasi asupan makanan, dapat menimbulkan berbagai dampak buruk pada kesehatan, bahkan berisiko jangka panjang seperti kehilangan otot, rambut rontok, dan sembelit.

Park Min Young juga sangat menekankan bahwa dia "sama sekali tidak merekomendasikan" metode diet ini pada penggemarnya.

"Mengingat usiaku, aku juga ragu apakah aku bisa menyalurkan semangat tersebut ke dalam karakterku. Untuk terakhir kalinya, aku memutuskan untuk memberikan segalanya dengan pemikiran yang sebenarnya dan berkomitmen untuk itu dengan tekad yang besar," ungkap Park Min Young untuk menanggapi kekhawatiran penggemarnya tentang kondisinya. (inm)

Berita Terkait