Selebriti

Tabiat Buruk Kurnia Meiga Dibongkar Mantan Istri, Sebut Sering Minum Alkohol Hingga KDRT

Tabiat Buruk Kurnia Meiga Dibongkar Mantan Istri, Sebut Sering Minum Alkohol Hingga KDRT
Mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir membongkar tabiat buruk mantan suaminya. (Foto: screenshot YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo)

PASUNDAN EKSPRES - Mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir membongkar tabiat buruk mantan suaminya dalam sebuah podcast bersama Denny Sumargo.

Nama Kurnia Meiga kini menjadi perbincangan hangat netizen setelah mantan istrinya, Azhiera Adzka Fathir membongkar tabiat buruk mantan suaminya itu.

Dalam sebuah podcast kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Azhiera Adzka Fathir mengungkap alasan dirinya bercerai dengan eks kiper Timnas Indonesia itu.

Azhiera menyebut, dirinya telah lama bercerai dengan Kurnia Meiga sejak tahun 2023, namun mereka sepakat untuk merahasiakannya dari publik demi menjaga anak mereka.

Kabar perceraiannya dengan Kurnia Meiga itu membuat Azhiera banyak dihujat oleh netizen lantaran melantarkan mantan suaminya yang kini sedang sakit.

Azhiera pun blak-blakan membongkar tabiat buruk Kurnia Meiga sebab sering mabuk-mabukan bersama teman-temannya.

"Jadi, memang Mega (Kurnia Meiga) punya kebiasaan minum alkohol, itu dari dia umur 18 tahun. Sampe kemarin aku hamil anak ketiga, pas 6 bulan, minumlah dia itu, kita kan tinggal di rumah aku, rumah orang tuaku tapi pisah ada rumah lain gitu. Biasanya dia minum itu sama teman-temannya cuma sampai jam 3 pagi, biasanya. Tapi, dia minum sampai jam 7 pagi," katanya dalam podcast Denny Sumargo yang diunggah pada Minggu (10/3/2024).

Selain itu, Azhiera juga menyebut mantan suaminya itu sering mengunci kamarnya dari luar saat dia minum alkohol agar tidak terlihat oleh istri dan anak-anaknya.

Bahkan, kelakuan buruk Meiga ini sempat ketahuan oleh ayah Azhiera hingga Meiga diusir dari rumah lantaran mengadakan pesta miras di rumahnya.

"Akhirnya papa masuk, nanya dong sama temennya, posisinya Ega malah kabur disitu, malah lari ke dapur. Papa nanya dong, 'Ngapain disini? Ini minuman apa?'. Dibilangnya jamu sama temen aku, padahal botol minum, ya kan ga bisa dibodohin juga ya," ucapnya.

"Akhirnya dicium, ditendang sama papa tuh botol-botolnya, disuruh pulang lah temannya, terus nyamperin Ega 'Kamu ga kasihan sama istri kamu, istri kamu di dalam lagi hamil besar, kamu udah sakit, saya tiap hari doain kamu, kamu malah ngundang setan kesini," sambungnya.

Tidak hanya itu, sang mantan istri juga membongkar kelakuan Kurnia Meiga dahulu sering main perempuan lain meski telah menikah.

Bahkan, Azhiera pernah memergoki perselingkuhan sang suami dengan wanita lain lewat ponsel.

"Aku nutupin aib suami selama sembilan tahun aku nikah. Selingkuh udah kenyang. Ada aku punya bukti, saksi hidup ada semua sampai mergokin dia. Ini baru ketahuan akhir-akhir ini," katanya.

Selain itu, Kurnia Meiga juga pernah melakukan KDRT terhadap mantan istrinya dan anak-anaknya.

Mengejutkannya, anak-anaknya justru berterima kasih kepada kakeknya atau ayah Azhiera yang telah mengusir Meiga dari rumahnya karena perilakunya yang buruk.

"Ternyata anak-anak aku juga sudah lama nyimpen luka karena mengalami juga, pas papa ngusir dia, papa bilang ke anak-anak 'maaf sudah ngusir ayah kalian', ternyata anak-anak bilang 'makasih, pa, sudah nyelametin kita'," ucapnya.

Diketahui, Kurnia Meiga saat ini menjadi perbincangan hangat netizen di sosial media sebab eks kiper Timnas Indonesia itu menderita penyakit pada penglihatannya yang menyebabkannya buta.

Azhiera Adzka Fathir menyebut penyebab kebutaan itu karena Meiga yang memiliki kebiasaan minum alkohol.

"Penyebab sakitnya itu alkohol. Dokter udah bilang, bukan disantet," tandasnya. (inm)

Berita Terkait