Selebriti

Tengah Hiatus Sementara, Hyein NewJeans Nangis Terharu Disemangatin Anggota Lainnya

Tengah Hiatus Sementara, Hyein NewJeans Nangis Terharu Disemangatin Anggota Lainnya
Hyein NewJeans. (Foto: Allkpop)

PASUNDAN EKSPRES - Hyein NewJeans mengaku menangis terharu ketika mendengar dukungan dari anggota NewJeans lainnya di tengah kondisinya yang kini hiatus sementara.

Anggota termuda NewJeans, Hyein baru-baru ini berbagi momen dengan para penggemarnya, Bunnies dengan menceritakan pengalaman emosionalnya saat menonton penampilan grupnya di rumah.

Di sebuah forum online, netizen membahas percakapan terbaru Hyein dengan penggemarnya melalui layanan pesan di mana dia mengungkapkan bahwa dirinya menangis saat menonton program musik 'Inkigayo'.

Diketahui, NewJeans baru-baru ini tengah mempromosikan lagu terbaru mereka berjudul "How Sweet" tanpa kehadiran Hyein yang sedang sakit.

Momen menyentuh itu terjadi ketika NewJeans sedang diwawancara di Inkigayo dan menyebut nama Hyein di tengah acara tersebut.

Ketika keempat anggota ditanya, "Anggota mana yang paling manis hari ini?" Semua anggota NewJeans menunjuk ke kamera dan menjawab, "Hyein."

Para anggota menjelaskan bahwa Hyein kemungkinan besar menonton dari rumah sambil tidak melakukan aktivitas comeback karena cedera kakinya. 

Minji juga menceritakan bahwa dirinya telah memberikan pelukan kepada setiap anggota sebelum mereka berangkat ke 'Inkigayo' pagi itu dan mengungkapkan alasannya mengapa Hyein pantas menjadi anggota termanis hari itu.

"Aku menangis saat menonton acara musik. Hiks... kakakku... apa ini. Aku sangat tersentuh.. T_T Mereka bilang aku yang paling manis...," tulis Hyein dalam layanan pesan itu.

Penggemar yang melihat momen tersebut berharap Hyein agar cepat sembuh dan bisa kembali beraktivitas bersama NewJeans.

Sebagai informasi, label NewJeans, ADOR mengumumkan bahwa Hyein NewJeans harus hiatus sementara akibat cedera kaki yang diumumkan pada 10 April lalu.

Hal ini mengakibatkan Hyein harus menghentikan aktivitasnya dan fokus untuk pemulihan cederanya.

Sementara itu, NewJeans tetap melanjutkan promosi lagu terbarunya "How Sweet" dengan 4 anggota yakni Minji, Hanni, Haerin, dan Danielle. (inm)

Berita Terkait