Selebriti

Promotor Umumkan Waterbomb Festival Jakarta 2024 Digelar 1 Hari, Ini Alasannya!

Promotor Umumkan Waterbomb Festival Jakarta 2024 Digelar 1 Hari, Ini Alasannya!
Promotor Umumkan Waterbomb Festival Jakarta 2024 Digelar 1 Hari (Foto: Instagram @waterbomb_official_jakarta)

PASUNDAN EKSPRES - Prestige Promotions selaku promotor Waterbomb Festival Jakarta 2024 mengumumkan festival musik tersebut akan digelar hanya satu hari.

Sebelumnya, Waterbomb Festival Jakarta 2024 akan digelar selama dua hari pada Jumat, 1 November dan Sabtu, 2 November 2024.

Namun, Prestige Promotions sebagai promotor mengabarkan Waterbomb Festival Jakarta 2024 hanya digelar satu hari yaitu pada Sabtu, 2 November 2024 di Phantom Ground Park, PIK 2, Jakarta Utara.

Hal ini disampaikan melalui akun Instagram Waterbomb Festival Jakarta, @waterbomb_official_jakarta pada Selasa (15/10).

BACA JUGA:Waterbomb Jakarta 2024 Umumkan Line Up Fase Pertama, Ada Jessi Hingga Loco

"Banyak dari teman-teman yang menginginkan untuk melihat artis favorit dalam satu hari. Menanggapi permintaan ini, kami memutuskan untuk menggabungkan Hari 1 dan Hari 2 Waterbomb menjadi satu hari penuh pada Sabtu, 2 November," tulis akun Waterbomb Festival Jakarta, dikutip Kamis (17/10).

Hal ini tentunya menjadi perbincangan hangat netizen di media sosial sebab festival musik itu ramai-ramai diboikot oleh sejumlah Kpopers Indonesia.

Diketahui, sejumlah Kpopers Indonesia ramai memboikot Waterbomb Festival Jakarta 2024 karena acara tersebut disponsori oleh RANS Entertainment milik Raffi Ahmad.

Selain itu, netizen juga mengeluhkan harga tiket yang terlalu mahal dan line up artis yang tampil di Waterbomb Festival Jakarta 2024 terlalu sedikit.

BACA JUGA:Ada yang Sampe Rp45 Juta! Ini Daftar Harga Tiket Pre-sale 2 Waterbomb Festival Jakarta 2024

Waterbomb Festival merupakan festival musik musim panas terpopuler dan terbesar di Korea Selatan yang menghadirkan kombinasi unik antara pertunjukan musik, hiburan, dan perang air dalam satu acara.

Untuk pertama kalinya, Jakarta masuk dalam rangkaian tur dunia Waterbomb Festival yang akan menghadirkan deretan artis multitalenta asal Korea Selatan dan lokal.

Sejumlah line up artis yang akan memeriahkan festival musik ini telah diumumkan yakni Jessi, B.I, Loco, Gray, Ash Island, Big Naughty, Sura, Inside Core, Siena Girls, ZB & Ation, GG serta artis lokal yakni Bunga Citra Lestari, Ramengvrl, dan Cinta Laura.

Sayangnya, pH-1 yang dijadwalkan tampil di Waterbomb Festival Jakarta 2024 terpaksa membatalkan penampilannya. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua