Selebriti

Isu Kedekatan Andre Taulany dan Amanda Rigby

Isu Kedekatan Andre Taulany dan Amanda Rigby
(dok.instagram)

PASUNDAN EKSPRES - Kabar mengenai isu kedekatan Andre Taulany dan aktris berdarah Jawa-Inggris, Amanda Rigby kini masih menjadi sorotan netizen.  

Kedekatan Andre dan Amanda mulai mencuat ke publik setelah viral sebuah video yang memperlihatkan Andre diam-diam memotret Amanda saat keduanya berada di lokasi syuting.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @luckyrichm tersebut mendadak viral dan memicu berbagai spekulasi di kalangan netizen.

BACA JUGA:Lagu "Berakhir di Aku" oleh Idgitaf Jadi Soundtrack Film Home Sweet Loan (2024)

Dalam video tersebut, Andre tampak fokus mengabadikan momen Amanda yang sedang berakting. Tindakannya ini pun memunculkan dugaan bahwa ada hubungan spesial di antara keduanya.

"Ternyata ini calon pak komandan, bentar lagi lagi jadi istrinya sultan bintaro" tulis netizen.

BACA JUGA:Welcome Back! 2NE1 Bakal Konser di Jakarta November 2024

Unggahan video yang berisi kedekatan Andre Taulany dan Amanda Rigby itulangsung dibanjiri komentar dari netizen. Tak sedikit yang mendukung hubungan keduanya dan berharap agar mereka bisa berjodoh.

"Cocok jadi calon istri baru pak haji (Andre Taulany) " tulis netizen lainnya. "Cantik banget, semoga beneran jodoh sama pak haji komandan Andre Taulany," tulis netizen lain.

Sampai saat ini, baik Andre Taulany maupun Amanda Rigby belum memberikan keterangan resmi apapun mengenai kabar kedekatan mereka. 

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua