Selebriti

Kabar Gembira Buat STAY! Stray Kids Bakal Konser 'dominATE' di Jakarta Desember 2024

Kabar Gembira Buat STAY! Stray Kids Bakal Konser 'dominATE' di Jakarta Desember 2024
Stray Kids. (Foto: Allkpop)

PASUNDAN EKSPRES - Stray Kids mengumumkan akan menggelar konser tur dunia bertajuk 'dominATE' dan akan mengunjungi beberapa negara di kawasan Asia dan Australia, termasuk Indonesia.

Boy grup asal JYP Entertainment, Stray Kids memberikan kabar bahagia kepada penggemarnya, STAY bahwa mereka akan menggelar konser tur dunia bertajuk 'dominATE' mulai Agustus mendatang.

Hal ini diumumkan dalam akun resmi X Stray Kids, @Stray_Kids pada 8 Juli lalu yang merilis list negara yang akan dikunjungi grup tersebut.

"Stray Kids (스트레이 키즈) World Tour <dominATE> ANNOUNCEMENT," tulis akun tersebut, dikutip Rabu (10/7).

Dalam list tersebut, Jakarta kembali masuk dalam kunjungan konser tur dunia Stray Kids kali ini yang akan digelar pada 21 Desember 2024 di Stadium Madya, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Adapun promotor konser yang akan mengelola konser 'dominATE' adalah iMe Indonesia yang diketahui dari Instagram Story yang diunggah iMe pada 8 Juli lalu.

Stray Kids akan memulai turnya di Seoul, Korea Selatan selama empat hari pada 24-25 Agustus dan 31 Agustus-1 September 2024 di KSPO Dome.

Kemudian, mereka akan melanjutkan tur ke sejumlah kota di kawasan Asia dan Australia seperti Singapura, Melbourne, Sydney, Kaohsiung, Tokyo, Manila, Macau, Osaka, Bangkok, Jakarta, dan Hongkong.

Adapun grup beranggotakan 8 orang itu akan menggelar konser di kawasan Eropa, Amerika Utara, dan Amerika Latin yang akan diumumkan selanjutnya.

Lebih lanjut, iMe Indonesia sebagai promotor konser 'dominATE' belum mengumumkan lebih jauh terkait harga tiket, seatplan, dan jadwal penjualan tiket.

Sebagai informasi, Stray Kids merupakan boy grup asal Korea Selatan yang berada di bawah JYP Entertainment yang debut pada tahun 2017.

Grup ini beranggotakan 8 orang yakni Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N.

Stray Kids sebelumnya pernah menggelar konser di Indonesia dalam konser bertajuk 'Maniac' pada 12-13 November 2022 di Beach City International Stadium, Jakarta.

Sementara itu, Stray Kids dikabarkan akan merilis mini album ke-9 mendatang pada 19 Juli yang berjudul "ATE". (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua