Selebriti

Serial Emily in Paris 4 Mulai Digarap, Lily Collins Spill Naskah Ceritanya

Serial Emily in Paris 4 Mulai Digarap, Lily Collins Spill Naskah Ceritanya

PASUNDAN EKSPRES - Serial Emily in Paris yang dibintangi Lily Collins akhirnya mulai digarap. Serial origina Netflix ini akan menjalani proses syuting untuk musim keempat mendatang. 

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh aktris Lily Collins lewat unggahan di media sosial.

"Apakah ada yang bilang Saison Quatre?!" tulis Lily Collins dalam ungahannya beberapa waktu lalu dengan menyelipkan bahasa Prancis untuk musim keempat.

"Akhirnya bertemu kembali dengan keluarga @emilyinparis di Paris dan rasanya sangat menyenangkan," lanjutnya.

Dalam foto pertama yang dia unggah, Lily Collins menampilkansebuah selfie sambil memegang naskah Emily in Paris. 

Naskah tersebut bertuliskan episode 401 yang menandakan musim keempat episode pertama Emily in Paris 4.

Serial Emily in Paris season 4 resmi memasuki proses produksi usai ditunda imbas adanya aksi mogok kerja para penulis dan aktor Hollywood yang berlangsung pada pertengahan 2023.

Syuting musim keempat serial itu semula akan berlangsung di Paris, Prancis, pada akhir musim panas atau awal atau musim gugur tahun 2023, yakni sekitar Agustus dan September.

Rencana proses syuting itu awalnya dilaporkan mengalami penundaan selama dua bulan. Di sisi lain, mogok kerja penulis baru berakhir pada Oktober, sedangkan aksi mogok aktor berakhir pada Desember lalu.

Dengan begitu, proses syuting Emily in Paris season 4 baru bisa dimulai pada Januari 2024 setelah kedua serikat meratifikasi kontrak baru dengan pihak studio.

Emily in Paris adalah serial komedi pertama kali tayang pada 2020 dan berlanjut hingga kini.

Serial ini mengisahkan Emily Cooper (Lily Collins), eksekutif marketing sebuah perusahaan yang bermarkas di Chicago, AS. Suatu kondisi membuatnya dikirim ke Paris untuk memperbaiki strategi pemasaran di media sosial.

Setelah tinggal di Paris, kehidupan Emily penuh dengan petualangan yang memabukkan dan tantangan yang mengejutkan. Dia juga menemukan teman baru dan juga memantik romansa baru yang pelik.

Lily Collins didapuk sebagai pemeran utama Emily in Paris sebagai Emily Cooper. Dia ditemani oleh Philippine Leroy-Beaulieu, Ashley Park, dan Lucas Bravo sebagai pemeran serial tersebut.

Selain itu, serial Netflix ini juga turut dibintangi oleh Samuel Arnold, Bruno Gouery, Camille Razat, William Abadie, hingga Lucien Laviscount.

(nym) 

Berita Terkait