Selebriti

Fans Aespa Beri Surat Untuk Lee Jae Wook, Usai Kabar Karina Aespa Dating

karina Aespa
Usai pemberitaan tentang Karina Aespa Dating bersama aktor Lee Jae Wook yang disebarkan oleh dispech, banyak netizen indonesia yang memberikan selamat kepadanya. (Dok @aespafass_)

PASUNDAN EKSPRES - Usai pemberitaan tentang Karina Aespa Dating bersama aktor Lee Jae Wook yang disebarkan oleh dispech, banyak netizen indonesia yang memberikan selamat kepadanya. 

Bahkan usai kabar dating tersebut beredar netizen Indonesia langsung merestui hubungan tersebut. 

Meskipun sampai saat ini kedua agensi dari Karina Aespa maupun Lee Jae Wook belum mengkonfirmasi mengenai hal tersebut dan meminta unruk menunggunya. 

Pemberitaan mengenai Daring Karina Aespa dan Aktor Lee Jae Wook tersebut di ungkap oleh Dispach pada Senin, 27 Februari 2024. 

Kabar tersebut langsung menduduki jajaran trending twiter pertama dengan 600k lebih twiet dengan kata kunci "Karina". 

Bahkan terdapat salah satu akun yang memberikan surat tertulis untuk aktor Lee Jae Wook usai kabar dating tersebut beredar. 

BACA JUGA:Wulan Guritno Gugat Sabda Ahessa di Pengadilan, Ternyata Gara-Gara Ini

BACA JUGA:Lucas Eks NCT Akan Debut Solo, Akui Sempat Depresi dalam Dokumenter Terbaru

Salah satu akun twiter @aespafess_ memeberikan surat etrtulis kepada Lee Jae Wook untuk menjaga karina jika memang kabar tersebut benar adanya. 

Dalam Caption akun tersebut menuliskan "isi hati seorang fans dari karina yang berusaha ikhlas karena bahagia karina adalah bahagia kita semua, ngetik sambil nangis," tulis akun tersebut dalam captionnya. 

Berikut Adalah Isi Surat dari fans Karina Aespa untuk Lee Jae Wook. 

"Dear Mas LJW 

Karina tolong dijaga ya, sayangi dia sebanyak dia menyayangi  dia atau mungkin lebih. Kita akan selalu mendukung kalian dan berdoa semoga kalian selalu diberi kebahagiaan dan dikelilingi oleh semua hal-hal baik. 

Kalau suaatu saat nanati terjadi banyak hal dan kalian mungkin gak bisa melanjutkan ini lagi, tolong ingat kalau pintu kita akan selalu terbuka untuk Karina. 

BACA JUGA:Austin Butler Curhat Kepanasan di Lokasi Syuting Dune 2:"Itu Terasa Menjadi Seperti Microwave"

BACA JUGA:Awalnya John Cena Tak Mau Tampil Jadi Cameo di Film Barbie, Kenapa?

Kita akan menerima dia dengan senyuman dan juga berterimakasih sama kamu karena udah pernah menjadi alasan dibalik senyum bahagianya. 

Jadi tolong anak baiki dan cantik kesayangan kita yang satu ini ya?" tulis sang fans dalam unggahan foto yang diuploadnya 

Selain itu Sang fans juga mewanti-wati aktor tersebut untuk tida mengajar jalan karina dan penuh dengan burung. 

"karin itu takut burung, jadi kita harap kalau kalian jalan-jalan mungkin lebih baik menghindari tempat yang banyak burungnya" 

"Selain itu, typing dia sangat amat jamet seperti iNieh,,, semoga kamu,,, gak pusing ya kalau chatingan sama dia!!!!!!!,"

ISI RURAT
ISI RURAT-ISI SURAT FANS UNTUK LJW

Selain itu, dalam potingan tersebut juga terdapat beberapa fans yang menagtakan terharu ketika membaca isi surat tersebut. 

BACA JUGA:Gong Myung dan Kim Doyeon Pacaran? Agensi Kompak Membantah

BACA JUGA:Jisoo BLACKPINK Dirikan Agensi Sendiri BLISSOO, Ikuti Jejak Jennie dan Lisa

Komentar Fans lain Mengenai Surat Tersebut 

"Ahh aku nangis banget (emot nangis dua)," tulis @Milkycut

"Hiiiiii terharu, bg ljw jagain karina kami baik2 yaa kalau udah gak sama dia balikin lagi baik2 ke kamii we always welcome for herr," @leiloliluo

dan banyak komentar lainnya. 

Itulah artikel tentang Fans Aespa Beri Surat Untuk Lee Jae Wook, Usai Kabar Karina Aespa Dating 

Berita Terkait