Selebriti

Byeon Woo Seok Tidak Ikut Liburan bersama Tim Lovely Runner, Kenapa?

Byeon Woo Seok Tidak Ikut Liburan bersama Tim Lovely Runner, Kenapa?
Byeon Woo Seok Tidak Ikut Liburan bersama Tim Lovely Runner, Kenapa? (Image From: Screenshot/Instagram @tvn_drama)

PASUNDAN EKSPRES - Byeon Woo Seok tidak ikut liburan bersama tim Lovely Runner. Drama populer yang terus menduduki popularitas yang melejit, yaitu Lovely Runner mengumumkan bahwa para pemain dan kru Lovely Runner diberi hadiah untuk pergi ke Phuket, Thailand sebagai liburan.

Penggemar yang mengetahui hal tersebut, tak ayal menjadi senang karena akan melihat interaksi manis antara pemeran Im Sol dan Sun Jae.

Namun, sepertinya harapan penggemar harus pupus karena dikabarkan Byeon Woo Seok sebagai Ryu Sun Jae tidak akan ikut pada liburan ke Thailand tersebut. 

Byeon Woo Seok Tidak Ikut Liburan 

Dikutip dari Instagram @fyi.korea, Rabu (12/6), perwakilan dari agensi Byeon Woo Seok, yaitu VARO Entertainment menuliskan, “Byeon Woo Seok tidak dapat menghadiri liburan hadiah ‘Lovely Runner’ karena jadwal tur Asianya.”

Sementara itu, aktris Kim Hye Yoon yang berperan sebagai Im Sol dalam drama Lovely Runner dipastikan akan ikut berlibur.

Salah satu perwakilan dari agensi Kim Hye Yoon, yaitu Artist Company, menyatakan bahwa mereka berencana untuk menyesuaikan jadwal Kim Hye Yoon sedemikian rupa agar ia dapat berpartisipasi dalam perjalanan liburan tersebut.

Sebelumnya, pada tanggal 4 Juni, perusahaan produksi CJ ENM telah mengkonfirmasi bahwa para pemain dan kru dari drama "Lovely Runner" akan berangkat ke Phuket, Thailand untuk berlibur.

Drama "Lovely Runner" telah selesai ditayangkan pada tanggal 28 Mei. Setelah meraih kesuksesan besar, aktor Byeon Woo Seok, yang membintangi drama tersebut, kini sedang memulai tur fanmeeting Asia pertamanya yang bertajuk "Summer Letter".

BACA JUGA: Maxime Bouttier Bilang Gini soal Kesiapan Melamar Luna Maya

BACA JUGA: Woo Che Tong Siap-Siap! Byeon Woo Seok Akan Bawakan 3 Lagu di Fan Meeting Jakarta 28 Juni Nanti

Tur fanmeeting "Summer Letter" ini dimulai pada tanggal 8 Juni, tidak lama setelah drama "Lovely Runner" selesai ditayangkan.

Lovely Runner sendiri merupakan drama roman yang bertemakan tentang time-slip. Drama ini mengisahkan seorang gadis yang berusaha keras menyelamatkan idolanya dari kematian tragis.

Gadis tersebut bernama Im Sol yang diketahui memiliki kesempatan untuk kembali ke masa lalu dalam rangka menyelamatkan idolanya, yaitu Ryu Sun Jae dari sebuah kematian. 

Drama ini telah meraih berbagai prestasi yang memukau. Tidak hanya dramanya saja, soundtrack yang cukup terkenal, yaitu Sudden Shower yang dinyanyikan oleh ECLIPSE yang merupakan band fiksi berhasil masuk ke tangga Billboard Hot 200. 

(ipa)

Berita Terkait