Selebriti

Ryu Jun Yeol dan Han So Hee Batal Bintangi Proyek Drama "Delusion' Buntut Skandal Kencan

Ryu Jun Yeol dan Han So Hee Batal Bintangi Proyek Drama "Delusion' Buntut Skandal Kencan
Ryu Jun Yeol dan Han So Hee. (Foto: Allkpop)

PASUNDAN EKSPRES - Ryu Jun Yeol dan Han So Hee telah mengundurkan diri dari proyek drama Korea berjudul Delusion.

Sebelumnya, Ryu Jun Yeol dan Han So Hee dikabarkan akan membintangi proyek drama Korea terbaru berjudul Delusion dan sudah dalam tahap diskusi antara kedua aktor dan aktris tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Showbox, perusahaan produksi di balik proyek tersebut, yang mengungkapkan pada 2 April bahwa meskipun diskusi mengenai casting Ryu Jun Yeol dan Han So Hee sudah dilakukan, namun keputusan telah dibuat untuk menghentikan diskusi lebih lanjut karena partisipasi mereka belum dikonfirmasi.

Drama 'Delusion' akan mengisahkan seorang pelukis yang ditugaskan untuk menggambarkan seorang wanita menawan, yang berlatar di Gyeongseong tahun 1935 dan Shanghai tahun 1800-an. 

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, serial ini mengungkap misteri seputar identitas wanita tersebut dan peristiwa menakutkan yang terungkap seiring berjalannya waktu.

Setelah diungkap bahwa Ryu Jun Yeol dan Han So Hee akan membintangi drama ini, tentunya sempat menarik perhatian netizen.

Namun, semenjak kabar terbaru tentang hubungan romantis keduanya mencuat ke publik hingga akhirnya dikabarkan putus, tim produksi menganggap tidak memungkinkan untuk melanjutkan casting mereka untuk 'Delusion' saat ini.

Sebagai informasi, Ryu Jun Yeol dan Han So Hee terlibat dalam rumor kencan beberapa minggu lalu berdasarkan laporan dari saksi mata yang melihat keduanya tengah berliburan bersama ke Hawaii.

Bahkan, kabar ini sempat memanas ketika mantan Ryu Jun Yeol, Hyeri yang sempat 'menyindir' rumor kencan tersebut.

Namun, Han So Hee malah menyangkal rumor tersebut dan ikut menyindir balik Hyeri di akun media sosialnya yang menambah kontroversi.

Keesokan harinya, Han So Hee merilis pernyataan bahwa dirinya memang berkencan dengan Ryu Jun Yeol dan menepis soal dirinya yang disebut 'pelakor'.

Kontroversi Han So Hee terus berlanjut hingga akhirnya Ryu Jun Yeol dan Han So Hee dikabarkan putus setelah menjalin hubungan selama 2 minggu. (inm)

Berita Terkait