Selebriti

Dali Wassink, Suami Jennifer Coppen, Meninggal Dunia di Bali

Dali Wassink, Suami Jennifer Coppen, Meninggal Dunia di Bali
Dali Wassink, Suami Jennifer Coppen, Meninggal Dunia di Bali

PASUNDAN EKSPRES - Aktris sinetron Jennifer Coppen baru saja membagikan kabar duka yang mendalam. Jennifer mengumumkan bahwa suaminya, Yitta Dali Wassink, telah meninggal dunia. Kabar sedih ini disampaikan Jennifer melalui Instagram Story di akun pribadinya. Dali Wassink meninggal pada Kamis, 18 Juli 2024.

 

"Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah suami tercinta saya Yitta Dali Wassink pada hari Kamis jam 02.20 WITA," tulis Jennifer Coppen dalam unggahannya.

 

Jennifer dan Dali Wassink diketahui tinggal di Bali bersama putri semata wayang mereka. Dalam kesaksiannya, Jennifer menggambarkan Dali sebagai sosok suami dan ayah yang baik.

 

"Seperti yang kita tahu, papa Dali adalah orang yang ceria, baik, sopan, dan disayangi oleh semua orang. Dia selalu berusaha menjadi ayah yang baik untuk Kamari, suami yang baik untuk saya, dan anak yang baik untuk kedua orang tuanya. Kami semua mencintai Dali, tapi nyatanya Allah lebih sayang almarhum papa Dali," ungkap Jennifer Coppen.

 

Dalam masa berduka ini, Jennifer juga meminta agar diberikan privasi.

 

"Kami memohon waktu pada waktu yang sulit ini untuk meminta teman-teman, kerabat menghargai privasi kami sekeluarga saat ini yang sedang berduka," ujarnya.

 

"Atas nama keluarga kami, kami mau memohon maaf kepada semua sahabat, fans, maupun keluarga seandainya ada kesalahan dan sikap beliau semasa hidupnya, mohon diikhlaskan dan dimaafkan," kata Jennifer.

 

Jennifer juga memohon doa untuk mendiang suaminya. Jennifer Coppen dan Dali Wassink menikah pada 10 Oktober 2023.

Kabar yang beredar dari medsos "X", Dali meninggal dunia akibat kecelakaan motor, ungkap akun X @BolaBolaSepak_.

 

Sebagai informasi tambahan, Dali Wassink merupakan seorang pengusaha sukses di Bali yang juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Kepergiannya tentu meninggalkan duka yang mendalam, tidak hanya bagi keluarga, tetapi juga bagi banyak orang yang mengenalnya. Berita duka ini telah memicu banyak ucapan belasungkawa dari berbagai kalangan, baik dari rekan artis, sahabat, maupun penggemar yang turut merasakan kehilangan.

 

Semoga arwah Dali Wassink mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua