Selebriti

Baim Wong Siap Ceraikan Paula Verhoven, Dugaan Adanya Pengkhianatan?

Baim Wong Siap Ceraikan Paula Verhoven, Dugaan Adanya Pengkhianatan?
Baim Wong Siap Ceraikan Paula Verhoven, Dugaan Adanya Pengkhianatan? (Image From: Merdeka.com)

PASUNDAN EKSPRES - Baim Wong siap ceraikan Paula Verhoeven. Keduanya telah menjalin rumah tangga selama 6 tahun ini, harus dihadapkan dengan kisruh perceraian yang diajukan langsung oleh Baim ke pengadilan.

Rumor tentang masalah rumah tangga mereka telah menjadi sorotan media selama beberapa bulan terakhir. Baim dan Paula, yang biasanya sering terlihat bersama dalam berbagai kesempatan, kini tampak menjalani aktivitas masing-masing.

Baim Wong Siap Ceraikan Paula Verhoven

Keputusan Baim Wong untuk mengajukan perceraian terhadap Paula bukan semata-mata karena alasan yang biasa. Baim mengaku bahwa dirinya dikhianati oleh sang istri dan teman laki-lakinya.

 Baim juga mengatakan bahwa teman laki-laki yang ia maksud adalah teman baiknya sendiri. Baim telah mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan secara online pada Selasa (8/10).

BACA JUGA: Dharma Pongrekun Bahas Teori Konspirasi di Podcast Terbaru Om Deddy, Udah Nonton Belum?

BACA JUGA: Nonton Stand-Up Raditya Dika: Cerita Sialku, Satu Kata - Epic!

Dalam konferensi pers yang diadakan di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa (8/10), Baim Wong mengungkapkan bahwa dirinya berada dalam situasi yang sulit. Ia merasa dikhianati oleh dua orang yang sangat dekat dengannya.

Baim menjelaskan bahwa pengkhianatan tersebut melibatkan seorang perempuan dan seorang laki-laki, di mana laki-laki tersebut merupakan sahabat baiknya.

Baim menjelaskan bahwa ia pernah memberikan maaf dan mengambil tindakan terhadap Paula dengan caranya sendiri.

Namun, situasi tersebut ternyata terulang kembali. Ia mengungkapkan bahwa pengkhianatan tersebut berlangsung selama setahun terakhir dan mengaku masih sulit mempercayai apa yang terjadi padanya.

Baim kemudian mengungkapkan alasan mengapa ia akhirnya memutuskan untuk berbicara setelah sekian lama diam meskipun sering disorot oleh berbagai isu negatif, mulai dari tuduhan pelit hingga anggapan tidak setuju saat Paula memutuskan untuk berhijab.

"Saya juga tidak mau suuzan, cuma dari rantai semua itu, karena ini sudah satu tahun ketidakjujuran itu ada," ujar Baim, dikutip CNN Indonesia, Rabu (9/10).

"Saya sendiri juga kadang-kadang suka enggak percaya. Jangankan kalian, saya aja enggak percaya apa yang terjadi sama saya," tambahnya. 

Dalam beberapa bulan terakhir, kabar mengenai keretakan rumah tangga Baim dan Paula semakin berhembus kencang, terutama karena publik mulai menyadari bahwa mereka jarang tampil bersama.

Pasangan ini telah dikaruniai dua anak laki-laki, Kiano yang lahir pada 27 Desember 2019, dan Kenzo yang lahir pada 9 Oktober 2021.

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua