Selebriti

Wanda Hara Dikecam Netizen Datang Ke Kajian Ustadz Hanan Attaki Pakai Hijab dan Cadar

Wanda Hara Dikecam Netizen Datang Ke Kajian Ustadz Hanan Attaki Pakai Hijab dan Cadar
Wanda Hara Dikecam Netizen Datang Ke Kajian Ustadz Hanan Attaki Pakai Hijab dan Cadar. (berbagai sumber)

PASUNDAN EKSPRES - Fashion stylist Wanda Hara mendapat kecaman netizen setelah diketahui datang ke kajian Ustadz Hanan Attaki memakai hijab dan cadar.

Hal ini diketahui dalam unggahan Instagram Story Syahnaz Sadiqah dimana ia dan Nagita Slavina beserta rekan-rekannya tengah mengikuti kajian Hanan Attaki pada Sabtu (20/7).

Di dalam foto tersebut, sosok yang mengenakan hijab panjang dan cadar berwarna hitam menarik perhatian netizen yang berfoto di samping Gya Sadiqah.

Netizen menduga bahwa sosok tersebut adalah Wanda Hara, fashion stylist yang telah tersohor di Indonesia dan banyak dipakai oleh sejumlah artis, termasuk Nagita Slavina.

Wanda Hara memang dikenal sebagai fashion stylist yang sering bergaya nyentrik dan bergaya feminin dalam kesehariannya.

Namun, kehadirannya di kajian Ustadz Hanan Attaki dengan mengenakan hijab dan cadar tentunya memancing amarah netizen sebab Wanda Hara diduga adalah seorang pria.

Bahkan, dia juga dikabarkan berada di barisan perempuan saat kajian berlangsung.

Hal ini tentunya mengundang kritikan netizen sebab rekan-rekan Nagita Slavina tampak membiarkan Wanda Hara menghadiri kajian tersebut.

Banyak netizen yang menyayangkan sikap circle Nagita Slavina, yang seolah-olah tidak mengingatkan Wanda Hara.

Kejadian ini menjadi viral di media sosial hingga pihak penyelenggara memberi klarifikasi dan menyampaikan permohonan maaf.

Pihak penyelenggara @ayah_amanah pun memberikan klarifikasi bahwa mereka tidak mengetahui bahwa sosok yang dibalik cadar itu merupakan pria setelah kabar itu viral di media sosial.

"Menanggapi yang sedang viral mohon maaf ketika acara berlangsung kami sebagai panitia dan Ustaz Hanan Attaki tidak mengetahui siapa yang ada di balik cadar. Kami baru tahu jika sosok tersebut adalah laki-laki setelah viral," tulis pihak penyelenggara, dikutip Senin (22/7).

Lebih lanjut, pihak penyelenggara akan mengevaluasi seluruh kegiatan dan berjanji akan berhati-hati agar kejadian serupa tidak terulang kembali. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua