Selebriti

Yum Hye Ran Spill Kebaikan Song Hye Kyo di VIP Premiere Filmnya

Yum Hye Ran Spill Kebaikan Song Hye Kyo di VIP Premiere Filmnya

PASUNDAN EKSPRES - Film Citizen of a Kind sebentar lagi akan dirilis secara resmi pada tanggal 24 Januari 2024 di bioskop Korea Selatan. 

Film satu ini diangkat dari kisah nyata yang terjadi di tahun 2016 lalu. Ra Mi Ran didapuk sebagai pemeran utama bernama Deok Hee yang menjadi korban voice phishing.

Bukan cuma Ra Mi Ran, film ini juga dibintangi oleh nama-nama populer, termasuk Yum Hye Ran. Menjelang perilisan, VIP Premiere pun dilakukan seperti biasa. 

Namun, kunjungan mendadak Song Hye Kyo mengundang perhatian kala itu. Yum Hye Ran kemudian beberkan bahwa Song Hye Kyo ternyata datang secara mendadak, lho.

Yum Hye Ran membagikan kisah di balik layar kedatangan mendadak Song Hye Kyo kala itu.

Dalam wawancaranya bersama Star News Korea, Yum Hye Ran bercerita, "Dia (Song Hye Kyo) datang tanpa menghubungi saya.

Secara khusus, saya tidak mengundangnya karena saya pikir dia sudah sibuk. Tapi, saya sangat berterima kasih atas kunjungan mendadaknya.

"Yum Hye Ran sendiri mengaku jarang mengundang rekan sesama aktor dan aktris saat menggelar VIP Premiere. Ia cenderung mengundang teman dari kalangan orang biasa untuk hadir. Sebab, ia merasa para aktor dan aktris pasti memiliki jadwal yang sangat padat.

Dukungan Song Hye Kyo sangat berarti bagi Yum Hye Ran. Song Hye Kyo pun memberi dampak yang besar dalam hal pemberitaan seputar film Citizen of a Kind. Yum Hye Ran mengatakan,  

"Song Hye Kyo punya dampak yang lebih besar daripada berbagai promosi lainnya. Saya dapat merasakan kekuatan seorang aktris papan atas."Yum Hye Ran juga berbagi bahwa Song Hye Kyo membantunya untuk tidak terlalu gugup dan memberikan ulasan positif pada filmnya. Ia juga dapat hadiah buket bunga besar dari Song Hye Kyo, nih. 

"Bunganya sangat bagus sehingga bisa bertahan selama berhari-hari. Saya masih menyimpannya di rumah," ujar Yum Hye Ran saat diwawancarai Star News Korea tanggal 17 Januari lalu.

Interaksi Song Hye Kyo dan Yum Hye Ran membuat penggemar bahagia. Persahabatan tim The Glory memang hangat banget, ya. Lim Ji Yeon pun ikutan excited di kolom komentar Song Hye Kyo, tuh.

(nym) 

 

Berita Terkait