Selebriti

Nikita Willy Sambut Kehamilan Anak Kedua, Bagikan Pesan Positif Ini

Nikita Willy Sambut Kehamilan Anak Kedua, Bagikan Pesan Positif Ini
Nikita Willy sambut kehamilan anak keduanya. (Foto: Instagram @nikitawillyofficial94)

PASUNDAN EKSPRES - Aktris Nikita Willy membagikan kabar bahagia bahwa dirinya kini sedang berbadan dua dan siap menyambut kehamilan anak keduanya.

Kabar bahagia ini ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya pada 18 Juni lalu.

"Round two with blue! Another precious baby boy to love and cherish #2 (Ronde kedua dengan warna biru! Bayi laki-laki berharga lainnya untuk dicintai dan disayangi)," tulis Nikita dalam akun Instagramnya @nikitawillyofficial94, dikutip Senin (24/6).

Nikita Willy mengumumkan bahwa kehamilan anak keduanya ini berjenis kelamin laki-laki dan dikabarkan telah memasuki usia 3 bulan.

Dalam postingan itu, Nikita sedikit memamerkan baby bump sambil menggendong anak pertamanya, Issa Xander Djokosoetono dalam foto pertamanya.

Usai membagikan kabar kehamilan anak keduanya, istri dari Indra Priawan Djokosoetono itu dibanjiri komentar selamat dari para netizen dan sejumlah selebritis Indonesia.

Terbaru, Nikita Willy membagikan mengenai kondisi kehamilannya saat ini dengan memamerkan foto baby bump-nya dan menulis pesan positif dalam bahasa Inggris.

"Jika kamu hamil, ulangi kata-kataku. Bayiku aman dan aku juga aman. Bayiku di dalam kandungan bahagia dan sehat. Badanku kuat dan sehat. Tubuhku yang sedang hamil tampak begitu indah. Pikiranku tenang damai dan kuat," tulisnya di Instagram.

Aktris sinetron 'Bulan dan Bintang' itu memastikan bahwa saat ini kondisinya dan sang buah hati baik-baik saja.

"Aku membiarkan diriku merasakan semua emosiku, terkadang tak apa-apa bila merasa tidak baik-baik saja. Aku dicintai," sambungnya.

Sementara itu, kabar kehamilan anak kedua Nikita Willy ini berbarengan dengan kehamilan sang adik, Winona Willy yang juga sama-sama tengah berbadan dua.

Adapun aktris sinetron itu sebelumnya pernah membagikan cerita bahwa dirinya mengalami keguguran saat kandungannya berusia tujuh minggu pada bulan Februari 2024 lalu.

Dalam postingannya itu, ia membagikan potret dirinya pasca keguguran serta hasil USG dan foto embrio yang sudah diangkat dari kandungannya.

Sebagai informasi, Nikita Willy menikah dengan Indra Priawan pada 16 Oktober 2020 dan dikaruniai anak pertama bernama Issa Xander Djokosoetono yang lahir di Amerika Serikat pada 7 April 2022. (inm)

Berita Terkait