Selebriti

Sering Dirumorkan Pacaran dengan Suzy, Park Bo Gum Malah Bilang Hal Ini

Sering Dirumorkan Pacaran dengan Suzy, Park Bo Gum Malah Bilang Hal Ini
Park Bo Gum buka suara soal film Wonderland dan chemistrynya dengan lawan mainnya, Suzy. (Foto: Allkpop)

PASUNDAN EKSPRES - Park Bo Gum baru-baru ini berbagi cerita soal chemistry-nya di layar lebar dengan Suzy, termasuk rumor kencan mereka.

Dilansir dari Allkpop, Park Bo Gum menceritakan proyek layar lebar terbarunya yang berjudul "Wonderland" yang disutradarai oleh Kim Tae Yong.

Film Wonderland mengisahkan tentang pertemuan kembali dengan orang-orang terkasih melalui 'Wonderland', sebuah layanan virtual yang menggunakan kecerdasan buatan untuk menghidupkan kembali orang yang telah meninggal.

Dalam film tersebut, Suzy dan Park Bo Gum memerankan sebagai pasangan kekasih bernama Jeong In dan Tae Joo.

Namun, karakter Tae Joo yang diperankan Park Bo Gum harus menghadapi kondisi kritis pasca kecelakaan.

Alur cerita terungkap ketika karakter Suzy, Jeong In, menggunakan layanan Wonderland untuk mewujudkan pacarnya sebagai avatar AI, yang menghasilkan penampilan yang menyentuh hati dari kedua aktor dan aktris tersebut.

Meskipun Suzy dan Park Bo Gum sebelumnya pernah berkolaborasi sebagai pembawa acara Baeksang Arts Awards selama 6 tahun, film 'Wonderland' merupakan proyek pertama mereka di layar lebar. 

Park Bo Gum mengakui respon antusias masyarakat terhadap chemistry mereka, dengan mengatakan, "Saya senang banyak orang memandang kami secara positif."

Aktor ganteng itu menyebut bahwa dirinya kini lebih intens bekerja sama dengan Suzy semenjak bergabung dalam proyek "Wonderland".

"Bekerja bersama Suzy memungkinkan hubungan yang lebih dalam melebihi pertemuan kami sebelumnya sebagai pembawa acara. Saat menjadi pembawa acara, fokus kami terutama pada penghafalan naskah dan penghargaan, membatasi interaksi pribadi. Namun, melalui proyek ini, kami terlibat lebih dalam, berdiskusi tentang karakter dan berbagi wawasan," ucap Park Bo Gum.

Park Bo Gum menyebut bahwa dirinya sering menghabiskan waktu serta menciptakan momen menyenangkan di lokasi syuting bersama Suzy demi mendalami peran yang mereka ambil di "Wonderland".

"Saat kami mendalami diskusi karakter, interaksi kami menjadi lebih mendalam, menghasilkan momen-momen menyenangkan di lokasi syuting. Saya menghargai waktu yang kami habiskan bersama, merenungkan seluk-beluk karakter, dan berkolaborasi dengan sutradara dan rekan-rekannya," tuturnya.

Ketika ditanya tentang keinginan para penggemar agar mereka berkencan hingga saat ini, pemeran "Encounter" itu menjawab bahwa dirinya menolak hal tersebut dan mengaku hanya bersahabat.

"Saya menghargai sentimen positif tersebut. Suzy dan saya memiliki persahabatan yang dekat. Namun, saya khawatir akan menimbulkan ketidaknyamanan dengan melakukan hal tersebut," pungkasnya.

Sementara itu, Park Bo Gum dan Suzy menjadi perbincangan hangat netizen setelah beredar foto-foto behind the scene dari film "Wonderland" tersebar di media sosial.

Dalam foto tersebut, kedua aktor itu berpose mesra layaknya pasangan kekasih.

Hal ini menimbulkan spekulasi dari netizen yang menyebut bahwa Park Bo Gum dan Suzy dirumorkan berkencan.

Sebagai informasi, film Wonderland yang dibintangi Park Bo Gum dan Suzy akan tayang di bioskop pada 5 Juni 2024. (inm)

Berita Terkait