Selebriti

Kim Bora 'SKY Castle' Resmi Menikah dengan Sutradara Jo Ba Reun, Kim Hye Yoon Sempatkan Hadir

Kim Bora 'SKY Castle' Resmi Menikah dengan Sutradara Jo Ba Reun, Kim Hye Yoon Sempatkan Hadir
Bintang drama 'SKY Castle', Kim Bora akhirnya resmi menikah dengan sutradara Jo Ba Reun pada 8 Juni 2024. (Foto: Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - Bintang drama 'SKY Castle', Kim Bora akhirnya resmi menikah dengan sutradara Jo Ba Reun pada 8 Juni 2024.

Pernikahan itu berlangsung meriah yang dihadiri oleh keluarga dan kenalan dekat mereka.

Dalam foto yang tersebar di media sosial, aktris berusia 28 tahun itu tampak cantik mengenakan gaun pengantin berwarna putih sambil memegang bunga.

Adapun acara pernikahan Kim Bora dihadiri oleh beberapa publik figur ternama Korea Selatan seperti Lee Suhyun AKMU yang menyanyikan lagu kepada kedua pengantin,.

Kemudian, ada Kim Hye Yoon, Jin Ji Hee, Jo Hyun Ah, Lee Joo Seung, dan Nam Ji Hyun yang menghadiri pernikahan untuk memberi selamat kepada pasangan tersebut.

Lebih mengejutkan, Kim Hyeyoon, yang kini namanya tengah naik berkat drama 'Lovely Runner' menghadiri pernikahan Kim Bora yang merupakan teman dekatnya dan pernah bermain drama bersama dalam 'SKY Castle'.

Kim Hye Yoon pun menyempatkan waktunya untuk menghadiri pernikahan Kim Bora sebelum ia pergi ke Bali untuk jadwal individualnya.

Usai pesta pernikahan, Kim Bo Ra melalui Instagram-nya berbagi pesan terima kasih kepada semua orang yang memberi ucapan atas pernikahannya.

"Saya ingin sekali lagi dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang memberi selamat atas pernikahan saya meskipun saya melewatkan banyak hal saat melakukan kesalahan. Kita akan menjalani hidup bersama dengan restu dan dukungan banyak orang. Mari kita lakukan!" tulis Kim Bora dalam Instagram-nya.

Sebagai informasi, Kim Bora merupakan aktris Korea Selatan yang memulai debutnya pada tahun 2005 sebagai artis cilik lewat drama 'Wedding (2005)'.

Namanya melejit setelah ia membintangi drama 'SKY Castle' pada tahun 2018 yang berperan sebagai Kim Hye Na.

Adapun Kim Bora dan Jo Ba Reun telah menjalin hubungan selama tiga tahun di mana keduanya pertama kali bertemu ketika Kim Bo Ra membintangi film Jo Ba Reun tahun 2021 yaitu The Night Shift.

Sutradara Jo Ba Reun diketahui merupakan alumnus Universitas London kelahiran 1989 yang mendapat pengakuan atas bakatnya di industri film.

Beberapa penghargaan yang pernah ia raih di antaranya, Penghargaan Film Pendek Fantastis Korea di Festival Film Fantastis Internasional Bucheon ke-21 pada tahun 2017. (inm)

Berita Terkait