Selebriti

Putri Sulung Desta dan Natasha Rizky Curhat Soal Perpisahan Orang Tuanya Bikin Netizen Sedih

Putri Sulung Desta dan Natasha Rizky Curhat Soal Perpisahan Orang Tuanya Bikin Netizen Sedih
Putri sulung pasangan Desta dan Natasha Rizky, Megumi curhat soal perpisahan orang tuanya. (Foto: Screenshot YouTube Trio Strong Family)

PASUNDAN EKSPRES - Putri sulung pasangan Desta dan Natasha Rizky, Megumi Arrawda Sachi mengungkapkan perasaannya soal perpisahan orang tua-nya yang membuat netizen sedih.

Megumi dan Natasha Rizky kini menjadi sorotan netizen di media sosial setelah Caca, panggilan akrab Natasha Rizky membagikan sebuah konten berisi obrolan deeptalk bersama putri sulungnya itu di kanal YouTube Trio Strong Family.

Dalam konten tersebut, Natasha Rizky sebagai ibu Megumi melakukan sesi deeptalk dengan putrinya mengenai kondisi perasaannya saat ini.

Sebagai anak pertama dan kakak dari kedua adiknya, Megumi mengungkapkan kekhawatirannya pada adik-adiknya yang selalu bertingkah usil hingga membuat Megumi kesal.

Kendati demikian, Megumi tetap menunjukkan kasih sayang kepada kedua adiknya itu dan memperlihatkan sisi dewasanya sebagai kakak di keluarganya.

Salah satu sesi deeptalk yang paling mengharukan adalah soal perpisahan kedua orang tua-nya yang membuat Megumi merasakan kesedihan yang mendalam.

Awalnya, Natasha menanyakan soal hal apa yang membuat putri sulungnya itu merasa sedih.

Putri sulung pasangan Desta dan Natasha Rizky itu sempat ragu-ragu menjawab pertanyaan ibunya, namun akhirnya ia memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaannya tentang perpisahan kedua orang tuanya.

"Yang paling ngebuat kakak sedih itu apa sih?" ucap Natasha Rizki kepada putrinya.

"Hmmm, kalau ayah sama ibu nggak itu lagi, nggak berduaan lagi, nggak baikan," ungkap Megumi sambil meneteskan air mata.

Megumi pun mengungkapkan kesedihan lainnya saat melihat kedua orang tuanya bertengkar.

"Kakak selalu sedih pas ngelihat ayah sama ibu berantem," lanjutnya.

Natasha Rizky mengapresiasi sikap Megumi yang selalu tenang dalam menghadapi hal apapun dan selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Nah terus kakak juga tahu ya ibu tuh orang yang sangat-sangat cengeng banget. Kakak melihat ibu sering banget nangis kan, dan Masya Allah kakak Gumi tuh bisa tenang gitu dalam menghadapi itu," ujar Caca.

Potongan video ini pun beredar di media sosial dan menuai reaksi dari berbagai netizen yang sedih melihat Megumi harus kuat menghadapi kenyataan bahwa orang tuanya telah berpisah.

Diketahui, pasangan selebritis Desta dan Natasha Rizky menikah pada 2013 dan bercerai pada tahun 2023.

Keduanya dikaruniai tiga anak bernama Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied. (inm)

Berita Terkait