Selebriti

I'LL-IT, Girl Grup Baru HYBE Labels Umumkan Akan Debut di Bulan Maret

I'LL-IT, Girl Grup Baru HYBE Labels Umumkan Akan Debut di Bulan Maret
Girl grup baru HYBE Labels bernama I'LL-IT dikabarkan akan debut pada bulan Maret mendatang. (Foto: Allkpop)

PASUNDAN EKSPRES - Girl grup baru HYBE Labels bernama I'LL-IT dikabarkan akan debut pada bulan Maret mendatang.

Pada 21 Februari, anak perusahaan HYBE, BELIFT LAB mengumumkan tanggal debut resmi sekaligus perilisan album debut girl grup tersebut.

"I'LL-IT akan merilis EP pada tanggal 25 Maret sebagai album debut mereka," tulis BELIFT LAB.

Label tersebut mengungkapkan bahwa Bang Si Hyuk berpartisipasi dalam produksi untuk girl grup baru tersebut.

I'LL-IT pun memberikan ucapan terima kasih pada penggemarnya yang telah menunggu mereka sejak lama dan berjanji akan memberikan yang terbaik pada debut nanti.

“Kami sangat senang dan bersemangat untuk melakukan debut kami yang telah lama ditunggu-tunggu. Terima kasih kepada para penggemar yang menunggu bersama kami. Kami juga merasa seolah-olah kami telah berkembang saat merekam dan syuting video musik, dan kami benar-benar tersadar bahwa kami melakukan debut sambil melalui proses tersebut. Seperti nama I’LL-IT, kami akan menunjukkan bagaimana kami berkembang, jadi tolong tunjukkan banyak cinta dan minat.” tulis girl grup tersebut dalam pernyataan tertulis pada Rabu (21/02/2024).

Diketahui, I'LL-IT merupakan girl grup baru dari BELIFT LAB yang terbentuk dari program audisi RU Next? pada tahun lalu.

Girl grup ini beranggotakan lima orang yaitu Wonhee, Minju, Iroha, Moka dan Yunah, setelah kepergian Youngseo dari grup.

I'LL-IT menjadi girl grup baru ketiga yang diperkenalkan HYBE Labels setelah LE SSERAFIM dan NewJeans.

Menyusul kesuksesan debut LE SSERAFIM dari Source Music dan NewJeans dari ADOR pada tahun 2022, antisipasi terhadap debut I'LL-IT sangat tinggi, terutama mengingat kesuksesan LE SSERAFIM dan NewJeans saat ini dalam memimpin girl grup generasi keempat. (inm)

Berita Terkait