Selebriti

Sidang Cerai Lanjutan Digelar, Teuku Ryan Kekeh Ingin Rujuk dengan Ria Ricis

Sidang Cerai Lanjutan Digelar, Teuku Ryan Kekeh Ingin Rujuk dengan Ria Ricis
Teuku Ryan ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Ria Ricis dalam sidang cerai lanjutannya. (Foto: Instagram @riaricis1795)

PASUNDAN EKSPRES - Teuku Ryan ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Ria Ricis dalam sidang cerai lanjutannya.

Artis Teuku Ryan dan Selebgram Ria Ricis kembali menjalani sidang perceraian lanjutan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 4 Maret 2024.

Agenda dalam sidang lanjutan ini merupakan penerimaan hasil mediasi yang dihadiri oleh Teuku Ryan beserta kuasa hukumnya, Dedy Rizal Armidi.

Sementara itu, Ria Ricis tidak hadir dalam sidang lanjutan itu, namun diwakili oleh kuasa hukumnya, Hendra K. Siregar.

Meski Ria Ricis tidak hadir, Teuku Ryan tidak kecewa dan pihaknya mengaku tidak masalah sebab sidang mediasi ini bukan suatu kewajiban.

"Persoalan Ria tidak datang itu soal lain dan itu pun tidak diwajibkan untuk datang. Dan hari ini adalah agendanya menerima hasil mediasi pada 2 pekan yang lalu dan itu sudah disampaikan oleh majelis," ujar Dedy Rizal dalam keterangannya pada Senin, 4 Maret 2024.

Namun, hasil sidang mediasi perceraian Teuku Ryan dan Ria Ricis mengalami kegagalan.

Hal ini disebabkan proses perceraian yang masih panjang dan masih bisa diperbaiki.

"Jelas mediasi tidak berhasil kemaren dan satu catatan seperti saya sampaikan kemaren, mediator yang terbaik selama ini dan selalu berhasil,” ucap kuasa hukum Teuku Ryan itu.

Dedy Rizal pun mengungkapkan kalau kliennya, Teuku Ryan sangat fokus dengan proses perceraiannya.

Bahkan, ia menunjukkan itikad baik dan serius untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Ria Ricis.

"Makanya dia datang lebih awal dan menunjukkan itikad baik dan kesungguhannya untuk mempertahankan rumah tangga ini," katanya.

Usai sidang lanjutan, Teuku Ryan pun meninggalkan pengadilan tanpa komentar apapun dan meminta doa yang terbaik untuk proses selanjutnya.

Sidang cerai lanjutan Teuku Ryan dan Ria Ricis akan kembali digelar pada 7 Maret 2024 dengan agenda perbaikan isi gugatan. (inm)

Berita Terkait