Selebriti

Kiky Saputri Umumkan Hamil Anak Pertama

Kabar bahagia baru saja datang dari komedian terkenal Kiky Saputri. Dalam unggahan Instagramnya, Kiky Saputri mengabarkan bahwa ia tengah mengandung anak pertamanya dengan suaminya. (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Kabar bahagia baru saja datang dari komedian terkenal Kiky Saputri. Dalam unggahan Instagramnya, Kiky Saputri mengabarkan bahwa ia tengah mengandung anak pertamanya dengan suaminya. 

Dalam video yang diunggah olehnya, ia membagikan hasil tes kehamilannya kepada sang suami, Khairi. Kahiripun etrlihat kaget dan senang bukan main saat pertama kali melihat hal tersebut. 

Ia juga memberikan kabar gembira tersebut kepada kedua keluarga dan teman-temannya. Sang suami tersenyum sumringah, seraya terkejut dan bahagia saat mengetahui kabar tersebut. 

"Bismillah, 1 Januari 2024. Tahun Baru, Kebahagiaan Baru. Terimakasih ya Allah telah Engkau titipkan dan percayakan. Insya Allah akan kami jaga, sekuat jiwa dan raga. Masya Allah, TabarakAllah," tulis Kiky Saputri dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Kamis (11/1/2024).

Setelah Kiky memposting video tersebut di Instagram, iapun mendapatkan banyak koemntar baik dari netizen atas kehamilan anak pertamanya. 

BACA JUGA:Tim Tiara Andini Alami Kekerasan Saat tahun Baru, Kepala Dipukul Hingga Leher Dicekik

"MasyaAllah ikut happy selamat kikii semoga selalu diberi kesehatan bahagia terus bumil," beber Jenita Janet.

"Masya Allah @kikysaputrii seneng liat nya ... selamat ya syng...," ungkap Nina Mpok Alpa.

"Aaaa sayaaaang , selamaaat!!! Sehat2 yaa," papar Zaskia Adya Mecca.

"Asik asik alhamdulillah, congrats kiii! Semoga sehat terus lancar teruss!!" imbuh Jeff Smith.

"MasyaALLAH TabarakALLAH !! Selamaatt kaaka syg!!! Semoga mommy n baby sehat!! Aamin!! happy selalu ya kakk," ucap Aurel Hermansyah.

Kiky Saputri dan Khairi menikah pada tanggal 28 Januari 2023 di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta.

Berita Terkait