Selebriti

Jungkook Rilis Lagu Baru sebagai Hadiah FESTA 2024, Berjudul Never Let Go

Jungkook Rilis Lagu Baru sebagai Hadiah FESTA 2024 yang Berjudul Never Let Go, Punya Makna yang Menyentuh Hati
Jungkook Rilis Lagu Baru sebagai Hadiah FESTA 2024 yang Berjudul Never Let Go, Punya Makna yang Menyentuh Hati (Image From: Screenshot/Instagram @bts.bighitofficial)

PASUNDAN EKSPRES - Jungkook rilis lagu baru sebagai hadiah FESTA 2024. Agensi yang menaungi BTS, yaitu BIGHIT MUSIC baru-baru ini mengumumkan jika Jungkook BTS akan merilis single barunya yang berjudul Never Let Go.

Lagu ini dijadwalkan akan dirilis pada 7 Juni 2024 sebagai salah satu rangkaian BTS FESTA yang terjadi setiap tahunnya.

Jungkook Rilis Lagu Baru sebagai Hadiah 

BTS FESTA sendiri merupakan perayaan ulang tahun BTS yang selalu dirayakan setiap tahun dengan tema yang berbeda, serta rangkaian acaranya yang menarik, salah satunya adalah perilisan lagu baru dari Jungkook BTS. 

"Kami gembira mengumumkan perilisan lagu penggemar dari anggota BTS, Jung Kook, Never Let Go," tulis BIGHIT MUSIC, Minggu (2/6) waktu Korea. 

Lagu Never Let Go merupakan karya yang menyentuh hati, menjadi penghormatan bagi para penggemar Jung Kook.

Lagu ini menyampaikan pesan "jangan pernah melepaskan tangan satu sama lain," sebagai ungkapan terima kasih atas cinta tak terbatas yang diberikan oleh ARMY di seluruh dunia kepada Jung Kook.

BACA JUGA: Cara Pembelian Tiket Konser Super Junior SPIN-OFF:Halftime di Jakarta, Lengkap Dengan Harganya!

BACA JUGA: Dianggap Tak Bisa Bedakan Acara Formal dan Festival Musik, Tiara Andini Dikecam Netizen

Mereka mengapresiasi antusiasme dan kegembiraan yang kamu rasakan terhadap rilisan lagu baru ini.

Lagu ini akan dirilis pada 7 Juni 2024 pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB. Kamu bisa menunggu kedatangan lagu ini yang tentunya akan membuat ARMY, sebutan fans BTS menjadi senang karena adanya hadiah dari Jungkook. 

Perilisan lagu "Never Let Go" juga merupakan bagian dari rangkaian perayaan 2024 BTS FESTA, yang merupakan ulang tahun ke-11 BTS. Rangkaian BTS FESTA tahun ini dimulai pada tanggal 2 Juni 2024 dengan perilisan poster dan pengumuman beberapa informasi penting.

Dilanjut pada tanggal 4 Juni 2024 akan diadakan acara Bang Bang Con, yaitu konser online BTS yang pernah dilakukan oleh boygroup tersebut beberapa tahun ke belakang.

Rangkaian BTS FESTA akan dilanjutkan dengan perilis lagu Never Let Go dari Jungkook pada 7 Juni 2024. Kemudian, pada tanggal 8 juni 2024, akan ditayangkan kembali acara Bang Bang Con Live Streaming. 

Menariknya, 2024 BTS FESTA akan menampilkan penampilan resmi oleh Jin BTS setelah menyelesaikan wajib militernya di Meet and Greet mendatang. Di mana menurut informasi akan ada 1.000 ARMY yang beruntung yang bisa memeluk Jin BTS. Acara tersebut merupakan keinginan dari Jin sendiri. Woah, benar-benar bikin iri, ya. 

Sementara, anggota BTS lainnya, yakni RM, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook, masih harus menyelesaikan masa wajib militer sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

(ipa)

 

Berita Terkait