Selebriti

Han So Hee Curhat Pernah Gagal Kuliah di Prancis Akibat Tabungannya Kurang, Sempat Jalani Kerja Paruh Waktu

Han So Hee Curhat Pernah Gagal Kuliah di Prancis Akibat Tabungannya Kurang, Sempat Jalani Kerja Paruh Waktu
Aktris Korea Selatan, Han So Hee membagikan cerita soal dirinya yang gagal kuliah di Prancis dan memulai karirnya di dunia akting. (Sumber: Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - Aktris Korea Selatan, Han So Hee membagikan cerita soal dirinya yang gagal kuliah di Prancis dan memulai karirnya di dunia akting.

Hal ini ia ungkapkan dalam kanal YouTube Channel Fullmoon di mana Han So Hee dan Park Seo Joon menjadi bintang tamu.

Bintang serial Gyeongseong Creature itu bercerita bahwa dirinya gagal melanjutkan pendidikan di Prancis akibat tabungannya kurang.

"Untuk mendapatkan visa belajar di Paris, saya harus membuktikan bahwa saya memiliki 60 juta KRW (sekitar 709 juta Rupiah) di rekening bank saya. Mereka mempunyai kebijakan seperti itu karena banyaknya imigran ilegal. Bagaimanapun, saya tidak memiliki hal semacam itu," ungkap Han So Hee.

Bahkan, ia pun tidak terpikirkan untuk terjun ke dunia akting dan ingin melanjutkan pendidikannya yang ternyata ia diterima di sebuah sekolah di Paris.

Oleh karena itu, ia mencari uang dan mengumpulkan tabungannya dengan bekerja paruh waktu menjadi model dan pegawai pub.

"Saat aku bekerja di pub selama 12 jam, aku mendapat bayaran 1,8 juta KRW. Tapi saat aku menjadi model selama 2 jam, aku mendapat bayaran 3 juta KRW," lanjutnya.

Ia juga berhasil menjadi model Musinsa dan sebuah iklan TV untuk makanan ringan, Ritz yang membuatnya mendapatkan transferan sebesar 20 juta KRW.

"Aku melihat 20 juta KRW di rekeningku setelah syuting iklan tersebut. Saat itu aku tidak punya agensi jadi itu semua milikku setelah membayar pajak. Aku berpikir, ayo syuting tiga iklan dan kemudian pergi belajar di Paris," ucapnya.

Namun, ia pun memutuskan untuk tidak mengejar impiannya kuliah di Paris karena CEO agensinya menawarkan dirinya untuk menjadi aktris.

Awalnya, Han So Hee tidak tertarik pada akting namun CEO Hwang Bokyeong terus mendorongnya untuk belajar akting sehingga ia kini menjadi salah satu aktris ternama di Korea Selatan. (inm)

Berita Terkait