Selebriti

Go Min Si Dikabarkan Akan Bergabung di Jinny's Kitchen 2

Go Min Si Dikabarkan Akan Bergabung di Jinny's Kitchen 2
Go Min Si dikabarkan akan bergabung di Jinny's Kitchen 2 mendatang. (Foto: Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - Go Min Si dikabarkan akan bergabung di Jinny's Kitchen 2 mendatang.

Dilansir dari Soompi, pada tanggal 20 Februari, STARNEWS melaporkan bahwa Go Min Si menerima tawaran untuk membintangi variety show "Jinny's Kitchen 2".

Dikabarkan, Jinny's Kitchen 2 akan dijadwalkan syuting pada bulan Maret mendatang dan mereka sedang menegosiasikan jadwalnya.

Kemungkinan Go Min Si akan bergabung sebagai pegawai magang termuda dalam variety show tersebut.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari tvN berkomentar singkat, “Mohon dipahami bahwa kami tidak dapat mengonfirmasi demi jadwal syuting yang aman dan lancar.”

Sebelumnya pada 15 Februari, tvN resmi mengumumkan kembalinya “Jinny’s Kitchen” musim terbaru. 

Keesokan harinya, perwakilan tvN mengonfirmasi bahwa sebagian besar pemeran termasuk Park Seo Joon, Jung Yu Mi, dan Choi Woo Shik akan kembali untuk musim kedua. 

V BTS, yang muncul di musim pertama, tidak dapat bergabung di musim terbaru kali ini karena ia sedang menyelesaikan wajib militernya.

Diketahui, Jinny's Kitchen merupakan program variety show spin-off dari reality show populer “Youn's Kitchen”.

Variety show yang dipandu oleh PD Na Young Suk ini akan menampilkan Lee Seo Jin yang akan menjalankan restoran baru miliknya di luar negeri dan menyajikan hidangan Korea modern dan populer kepada warga asing.

Jinny's Kitchen musim pertama meraih popularitas yang cukup tinggi berkat kehadiran V BTS yang bergabung dalam variety show ini dan menampilkan keterampilannya sebagai pegawai magang termuda.

Sementara itu, Go Min Si dikabarkan akan membintangi serial Netflix berjudul "The Frog". (inm)

Berita Terkait