Selebriti

The Changcuters Ungkap Kondisi Terkini Tria Usai Pingsan di Atas Panggung

The Changcuters Ungkap Kondisi Terkini Tria Usai Pingsan di Atas Panggung
The Changcuters Ungkap Kondisi Terkini Tria Usai Pingsan di Atas Panggung. (Foto: Instagram @thechangcuters)

PASUNDAN EKSPRES - The Changcuters menyampaikan kabar terkini terkait kondisi sang vokalis, Tria yang sempat pingsan di atas panggung.

Diketahui, Tria The Changcuters menjadi sorotan usai viral video dirinya tiba-tiba pingsan saat manggung di The Sounds Project beberapa waktu lalu.

Publik pun terkejut dengan kabar Tria pingsan di atas panggung dan belum diketahui penyebab sang vokalis The Changcuters itu tidak sadarkan diri.

Melalui akun Instagram, The Changcuters menyampaikan pernyataan terkait kondisi terkini Tria pada Senin (12/8) malam.

Mereka menyampaikan bahwa kondisi Tria kini mulai membaik. Mereka juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada penggemar dan seluruh pihak yang telah mendoakan dan memberi dukungan kepada sang vokalis.

"Dengan penuh rasa syukur, kami ingin mengabarkan bahwa kondisi vokalis kami, Tria saat ini mulai membaik dan stabil. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah mendoakan dan memberikan dukungan kepada kami. Doa dan perhatian kalian sangat berarti bagi kami semua," tulis akun Instagram The Changcuters, dikutip Selasa (13/8).

Band asal Kota Bandung itu menyampaikan bahwa Tria kini sedang dalam masa pemulihan.

Namun, mereka enggan menyebutkan apa penyebab Tria tiba-tiba pingsan di atas panggung.

"Saat ini Tria masih memerlukan waktu pemulihan, namun kami tetap berkomitmen untuk bisa menghibur kalian dengan penuh semangat. Kami berharap bisa terus memberikan yang terbaik untuk kalian semua," tulisnya.

Hal serupa juga diungkapkan oleh istri Tria, Dhatu Rembulan yang mengabarkan bahwa kondisi terkini suaminya telah membaik.

"Alhamdulillah kondisi Tria sudah mulai membaik dan stabil dan masih memerlukan waktu untuk pemulihan. Mohon doanya semoga pemulihannya berjalan baik dan lancar," tulis Dhatu melalui akun Instagramnya.

Sebelumnya, Tria The Changcuters dikabarkan mendadak pingsan saat manggung di festival musik The Sounds Project pada Sabtu (10/8) malam.

Sejumlah video beredar di media sosial di mana Tria mendadak pingsan saat membawakan lagu "Gila-Gilaan" di atas panggung.

Dalam video tersebut, Tria sempat mundur ke belakang untuk minum namun seketika mendadak pingsan.

Para kru dengan sigap menggotong Tria ke belakang panggung dan aksi panggung The Changcuters terpaksa dihentikan.

Usai kejadian itu, perwakilan promotor acara mengucapkan permohonan maaf kepada penonton sebab penampilan The Changcuters tidak bisa dilanjutkan karena alasan kesehatan sang vokalis.

"Sekali lagi saya mewakili promotor mengucap mohon maaf mungkin karena alasan kesehatan, yang sifatnya di luar kuasa kita semua," ucap perwakilan promotor acara dalam video tersebut. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua