Selebriti

Viral di Media Sosial, Pemandu Wisata Solo Safari Ini Mirip Pevita Pearce

Viral di Media Sosial, Pemandu Wisata Solo Safari Ini Mirip Pevita Pearce
Sebuah video viral di media sosial yang menampilkan pemandu wisata di Solo Safari ini memiliki kemiripan dengan Pevita Pearce. (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Sebuah video viral di media sosial yang menampilkan seorang perempuan yang bekerja sebagai pemandu wisata di Solo Safari memiliki kemiripan dengan aktris Pevita Pearce.

Video berdurasi 17 detik ini dibagikan oleh akun TikTok @fitriastyas yang memperlihatkan seorang perempuan berseragam hijau yang merupakan pemandu wisata sedang memberikan penjelasan tentang hewan yang ada di hadapannya.

"Pada siang hari ini, Lilo dan juga Milo akan menyambut Anda semuanya dengan tarian selamat datang. Dan seperti apa tariannya, inilah dia tarian selamat datang dari Lilo dan juga Milo," ucap pemandu dalam video tersebut.

Namun, pengunggah video tersebut malah salah fokus terhadap wajah pemandu wisata tersebut sebab mirip Pevita Pearce.

Video tersebut langsung viral dan banyak mendapat tanggapan dari netizen di TikTok yang beranggapan bahwa perempuan tersebut sangat mirip dengan pemeran Sri Asih itu.

Bahkan, Pevita Pearce langsung menotis akun TikTok tersebut yang rupanya, video viral tersebut sudah diketahui oleh sang aktris.

Pevita pun membuat video parodi dengan menirukan kata-kata dan gestur yang disampaikan pemandu wisata Solo Safari itu.

Video tersebut tentunya Pevita unggah sebab banyak netizen yang terus menerus men-tag dirinya tentang video perempuan yang diduga mirip dirinya.

Diketahui, perempuan yang mirip Pevita Pearce itu bernama Klaudia Krish yang bekerja sebagai pemandu wisata di Solo Safari, Solo.

Berkat video viral tersebut, Klaudia dikabarkan banyak ditawari sejumlah endorse dari berbagai produk berkat kemiripannya dengan Pevita Pearce. (inm)

Berita Terkait